HIPO: Dari Awal Andi Junaedi Nyompa sudah berniat menipu Anda



Member HIPO tak bisa WD alias tak bisa tarik duit. Tak bisa tarik duit tak bisa dapat penghasilan. Bukan cuma tak bisa WD, saldo di PPOB PT HBM pun tak bisa dipakai beli token. Sekarang bikin lembaga abal-abal lagi, namanya RUH. Menyesaikan masalah? Tidak. Duit member tetap saja tak bisa ditarik.

Kenapa bisa begitu? Kemana donasi member?

Donasi member sudah habis untuk bayar reward member yang lama, untuk komisi, dan tentu saja untuk Andi Junaedi Nyompa dan kawan-kawan.
Katanya reward dari hasil bisinis HIPO?
Bohong. Tak ada bisnis di HIPO. Kalaupun ada, itu cuma bisnis ecek-ecek yang tak akan bisa membayar reward sampai 25% sebulan.
Dari awal mula, HIPO memang membayar reward dari duit donasi member itu sendiri. Reward member lama dibayar dari donasi member baru. Reward member baru dari donasi member lebih baru lagi. Itulah yang namanya skema ponzi alias arisan berantai.
Dengan kata lain, saat Anda membayar donasi, uang Anda itu dipakai untuk:
  • Bayar reward member yang masuk lebih dahulu dari Anda
  • Bayar komisi orang yang mengajak Anda
  • Bayar bandar (Andi Junaedi Nyompa dan kawan-kawan)
Lalu reward yang baru Anda terima beberapa bulan itu darimana? Dari donasi member yang masuk setelah Anda. Dan masalahnya, sekarang tak ada lagi yang masuk jadi member. Itulah sebabnya Anda tak menerima lagi reward alias tak bisa lagi WD.

Jadi HIPO selama ini menipu?

Jelas penipuan. Penipuan itu adalah membuat kebohongan supaya orang setor uang. Yang bohong untung yang setor uang buntung. Itulah penipuan.
Bohongnya HIPO dimana?
Banyak. Di 5 pilarnya saja sudah bohong. Salah satu pilarnya adalah mensejahterakan. Ini tentu kebohongan supaya orang setor uang.



Bahkan dari namanyapun bisa dianggap kebohongan yang dibuat supaya orang setor uang. Himpunan pengusaha online. Himpunan pengusaha? Lihat saja mayoritas anggotanya. Apakah pengusaha online? Kalau mayoritasnya bukan, berarti ya bohong.

Bahasbisnis.com sudah memperkirakan HIPO pasti bubar. Jauh sebelumnya. Baca artikel Ini: HIPO penipuan dan pasti bubar.

Andi Junaedi Nyompa dari awal memang niat menipu Anda

Dari awal, Andi Junaedi Nyompa memang berniat menipu Anda. Yang dia buat sebetulnya, dari awal, adalah arisan berantai. Dia paham bahwa skema ponzi alias arisan berantai itu pasti cepat bubar. Ribuan orang kecil akan jadi korban. Dia tau, tapi tentu tak mau Anda semua tau.
Makanya dia buat HIPO sebagai penyamaran. Supaya Anda mengira setor uang ke HIPO itu untuk kebaikan organisasi himpunan pengusaha. Padahal cuma…arisan berantai yang dia tau pasti akan bubar dan meninggalkan banyak korban.

Laporkan Andi Junaedi, supaya dia tak lagi bisa menipu

Andi Junaedi dan kawan-kawan (mbah Wongso dan Umet) sudah dari dulu terlibat dalam bisnis penipuan. Dulu mereka di Dream for Freedom. Sama juga dengan HIPO. Oper-operan duit skema ponzi. Dan sudah bubar. Sebab skema itu pasti bubar.
Para penipu itu bebas karena orang tak melaporkan ke Polisi. Bebas, lalu buat penipuan yang baru.
Anda marah? Laporkan ke Polisi. Dengan begitu Anda juga berbuat kebaikan. Mencegah adanya korban Andi Junaedi di Masa nanti.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Fingo, tipu-tipu berkedok e-commerce

Vtube, penipuan bisnis iklan lagi

EDC Cash Penipuan cucu MMM, ponakan E-Dinar