Tragedi Give4Dream: Korban Merana, Penipu Jadi Kaya

Teruntuk para koban Give4Dream.

Rumah kumuh dedengkot penipuan Give4dream berubah setelah panen uang member Dive4Dream

Kemana sebetulnya duit Anda di Give4Dream?

Banyak yang terlanjur PH di Give4Dream. Jangankan mendapat untung, yang didapat malah buntung. Dapat kiriman direct backup, tapi WCC tak bisa dijual. Sama saja. Kesimpulannya: Duit LENYAP.
Pertanyaannya: Kemanakan duit Anda?
Duit Anda habis untuk:
  • sebagian untuk membayar GH member yang lebih dulu masuk
  • sebagian masuk ke kantong si pembuat WCC, coin abal-abal: Erwin Noviantara
Begitulah faktanya. Sederhana saja. Lupakan saja wincash coin, itu cuma coin abal-abal untuk menyamarkan skema ponzi. Harga WCC ambruk itu cuma dibuat untuk menutupi bukti bisnis setan Give4Dream: Bubar saat tak ada lagi yang bergabung.
Silahkan baca: begini cara bubarnya give4dream

Siapa yang telah menipu Anda?

Jelas Erwin Noviantara, Andre Yohanes, Nomo Ariawan, Fakih dan antek-anteknya. Merekalah yang membohongi Anda dengan mengatakan bahwa Give4dream akan bertahan selamanya. Bahwa harga wincash coin is going to the moon. Meroket. Bahwa wincash coin akan masuk 10 besar cryptocurrency.
Faktanya sekarang bukan going to the moon, tapi nyugsep ke selokan. Terbukti Erwin Noviantara dan kawan kawan bohong.
Dan rangkaian kebohongan supaya orang setor uang, itu artinya penipuan. Anda sudah bisa melaporkan Erwin Novantara dan kawan kawan ke Polisi.

Erwin dan kawan kawan kaya raya karena menipu Anda

Sebagian dari Anda ikut Give4dream pakai duit panas. Malah ada yang boleh berhutang. Anda tambah miskin, tapi Erwin dan antek-anteknya kaya raya. Kenapa? Karena mereka yang duluan masuk Give4Dream. Mereka juga dapat bonus setiap kali ada orang yang bergabung di Give4dream.
Mau tau bagaimana pertambahan kekayaan Erwin Noviantara karena menipu Anda?
Ini perbandingan kehidupan Erwin Noviantara sebelum membuat Give4dream dan sekarang.
Dulu, Dia hanya penjual burung. Ada juga yang bilang nyambi jadi rentenir. memang sudah main coin-coinan juga dari dulu. Rumahnya kumuh apa adanya.


Sekarang, setelah berhasil menipu Anda untuk bergabung di Give4Dream. Rumahnya baru, mobilnya baru dan bukan cuma satu. Dan itu dibeli sebagian dari uang Anda.


Erwin Noviantara dan Nomo Ariawan selama ini selalu lolos dari jeratan hukum penipuan skema ponzi. Mereka berdua adalah mantan pemain di Dream for Freedom, penipuan yang pakai skema sama dengan Give4Dream. Mereka juga pernah menipu di cryptocurrency abal-abal lain.
Untuk yang ingin menengok rumah baru Erwin Noviantara, sekaligus markas besar Give4Dream sekaligus AI Profit, ini koordinat Google map-nya:
7°19’55.2″S 110°31’24.1″E

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Fingo, tipu-tipu berkedok e-commerce

Vtube, penipuan bisnis iklan lagi

EDC Cash Penipuan cucu MMM, ponakan E-Dinar