AI Profit, ketika bandar maling berkelit


AI Profit katanya perusahaan tambang Wincash coin. AI Profit mengganti Give4Dream. Anda mau dibohongi 2 kali?

Give4Dream dan coin khayalan

Dulu, Give4dream katanya komunitas penyokong wincash coin. Dan dulu, katanya Give4Dream akan bertahan selamanya karena di backup wincash coin. Begitulah bohongnya. Kebohongan bodoh yang lucunya bisa memperdaya banyak orang.
Untuk Anda yang menganggap wincash coin adalah asset digital, begini sederhanya saya katakan: Wincash coin itu itu asset ngibul. Itu sebuah hal yang sebetulnya tak ada supaya Anda setor uang dan bandar moneygame dapat keuntungan.
Itu sama saja dengan saya mengajak Anda setor uang, lalu saya katakan, kamu setor uang, nanti dapat tipu coin. Coin khayalan. Atau dapat emas khayalan, atau saham khayalan.
Tapi kalau khayalan kok dipasarkan di market? Jangan bodohnya terlalu. Market cryptocurrency itu tanpa aturan. Coin khayalan bisa diperjual belikan disitu.
Jadi, wincash coin itu sebetulnya tak ada. Hanya karangan bandar maling moneygame Erwin Noviantara dan kawan-kawan.
Karena wincash coin itu cuma karangan, begitulah juga AI Profit. Dibilang AI Profit itu menambang Wincash coin. Coin karangan kok ditambang?

AI Profit cuma cara maling berkelit

Give4Dream bubar, ganti Ai Profit. Karena dilarang OJK? Bohong.
Yang sebetulnya terjadi adalah: tidak ada lagi orang yang PH di Give4Dream! Tak ada lagi yang PH, maka member tak bisa GH. Bandar maling kebingungan.
Dan sesuai janji, bandar maling harus direct backup. Bayar GH pakai wincash coin mereka. Tapi kalau dibayar, lalu member menguangkan WCC bagaimana? Sudah tak ada uang dari member baru.
Maka inilah akal busuk bandar maling Erwin Noviantara: Dia pura-pura melakukan direct backup. Member dikirimi sejumlah wincash coin sesuai GH nya. Tapi apa bisa ditukar dengan uang? TIDAK BISA, SAUDARAKU. Sebab sudah tak ada uang, tak ada PH dari member baru, tak ada member baru.
Dia pun pura-pura bikin AI Profit. Wincash coin dari member hasil dari direct backup di paksa masuk AI Profit. Tujuannya? Supaya member tak menukar Wincash coin menjadi rupiah.
Paham? Di market tertulis harganya masih sekian ratus ribu. Itu tulisan hiasan saja. Faktanya, tak ada orang yang bisa menukar coinnya. Wallet di lock. Lalu jleb, masuk ke AI Profit.
Bandar maling pun akan bilang: Sudah masuk AI Profit ya WCC nya. Tak bisa diuangkan sampai 6 bulan kedepatn.
Apakah 6 bulan nanti bisa diuangkan? hooo hoo hoo.
Bisa diuangkan dengan nilai yang jeblok. Perlahan-lahan coin itu harganya akan turun sampai semata kaki. WCC yang KATANYA sekarang bernilai RP 400.000 (tak tak bisa diuangkan) menjadi 400 rupiah, atau mungkin jadi 4 rupiah 6 bulan nanti. Harga itu ditentukan oleh bandar maling Erwin Noviantara. Dibuat perlahan lahan supaya Anda tak merasa tertipu.
Lalu yang tadinya Anda merasa punya asset senilai 40 juta rupiah, sekarang menjadi 4000 rupiah. Mau? Mau? Mau ditipu 2 kali?
Untuk Anda yang sekarang masih punya coin khayalan bandar maling, minta dengan tegas supaya bisa diuangkan. Titik. Mumpung Bandar maling masih terikat dengan perjanjian direct backup. Dan hasil dari direct back up harus bisa diuangkan. 6 Bulan lagi, Bandar maling akan bilang: bisa diuangkan, tapi maaf, satu WCC sekarang nilainya 4 rupiah. Kan tergantung supply and demand. Mau?
Tuntut penukaran WCC anda dengan rupiah sekarang. Tak bisa? Lapor polisi. Mumpung bandar dan antek anteknya belum kabur.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Fingo, tipu-tipu berkedok e-commerce

Vtube, penipuan bisnis iklan lagi

EDC Cash Penipuan cucu MMM, ponakan E-Dinar