Siapa mau beli 100 an paket Eco Racing? Katanya laku?

Kata Febrian Agung, Eco Racing itu produknya laku. Manfaatnya luar biasa. Banyak perusahaan besar pada beli. Jadi, ayo ikut. Nanti kalau perusahaan beli 100 milyar, saja, kamu bisa dapat komisi 10 Milyar. Apalagi kalau belinya sampai 1 Trilyun.

Dan produk Eco Racing itu sudah mendunia. Inggris sudah import. Thailand juga. Filipina, yes. Sebentar lagi Amerika Serikat dan seluruh Eropa.

Dan karena bisa turunin polusi sampai 100%, nanti perusahaan automotive tak perlu pusing lagi. Tak perlu riset biaya besar untuk bikin sistem pembakaran sempurna. Tak perlu riset pakai jutaan dollar untuk mengurangi pemanasan global. Cukup pakai Eco Racing. Reaksi kimiapun dengan ajaib akan berubah. Somehow, pembakaran tak lagi menghasilkan CO2. Itulah keajaiban dari pil yang bernama Eco Racing.

Dan itulah produk anak bangsa kebanggaan orang Indonesia. Namanya Febrian Agung. Orangnya sudah pintar, nyantri pula.

Kalau mendengar kata-katanya, Eco Racing itu pasti laku keras. Laris seperti kacang goreng? oooh kacang gorengpun kalah. Nanti peribahasa itu akan berubah. Kalau ada orang dagangannya laku, bilangnya ‘laris seperti eco racing’.

Begitulah katanya Eco Racing. Laku keras. Apakah kita harus percaya. Ya positif saja. Jangan suudzon. Masa sekals ustadz bohong. Tapi tentu harus dibuktikan supaya sahih. Supaya kita tidak dibilang gampang dibodohi. Bagaimana caranya membuktikan Eco Racing laris manis?

Cara yang paling valid tentu membuka pembukuan Eco Racing. Apakah benar Eco Racing laku? Siapa saja yang beli? Apakah sebagian besar dibeli oleh perusahaan besar dan masyarakat umum? Atau cuma laku untuk media pendaftaran?

Atau cara lain, lihat pengakuan jujur para membernya. Apakah barangnya menumpuk di rumah sebagai pengusir kecoa, atau habis dijual?

Tapi kedua cara itu tentu tak mungkin. Nanti dikiranya kita terlalu curigaan. Ada cara lain. Ini:

Pak Sul dan kawan kawan mau mengembalikan produk Eco Racing karena mereka salah beli. Karena mereka tertipu. Barangnya tidak berguna buat mereka.

Mereka ingin Febrian Agung membeli balik produk tersebut. Tak masalah kan. Namanya juga transaksi mengandung penipuan. Wajar bila dibatalkan demi hukum.

Produk yang mau dikembalikan ke Febrian Agung / dijual

Kalau produknya benar-benar laku, Febrian Agung tidak akan ba bi bu untuk membeli balik produk Eco Racing. Gampang dijualnya bro. Pesanan sudah mengantri. Banyak pengiriman yang tertunda karena stock habis saking lakunya. Pas kan? Dengan membeli balik Eco Racing dari pak Sul dkk., bisa mengatasi masalah demand yang keterlaluan gila-gilannya.

Jadi, secara logika, kalau produknya benar-benar laku, Febrian Agung harusnya tak masalah membeli balik produk dari pak Sul dan kawan-kawan.

Juga, kalau produknya benar-benar laku, dan para leader papan atas bisa menjualnya ke perusahaan besar, mereka pasti akan rebutan membeli barang pak Sul dan kawan-kawan. Ya sekalian menolong orang yang tertipu. Sekali dayung 2 pulau terlampau. Membeli produk yang laris sekalian ibadah. Go berkah sembari ibadah. Pas dengan slogan Eco Racing.

Maka untuk Febrian Agung, Untuk para Leader, kalau benar-benar Eco Racing itu produk yang mendunia, yang laku dimana-mana, dikampung dan dikota, ayo beli produk pak Sul dan kawan-kawan. Bisa nego asal jangan afgan. Masa dadis sama orang yang sudah tertipu?

Minat? Hubungi akun Facebook pak Sul. Pembelian tidak diecer. Jumlah 100 paket lebih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Fingo, tipu-tipu berkedok e-commerce

Vtube, penipuan bisnis iklan lagi

EDC Cash Penipuan cucu MMM, ponakan E-Dinar