Jurangan Motor Menantang Eco Racing

Enak juga jadi pemilik usaha Eco Racing. Jadi perhatian orang di dunia otomotif. Kadang dibully, kadang dicaci, tak pernah dipuji. Beberapa bahkan mau sukarela menguji. Bulan lalu Andre Eldiana. Sayang gayung tak bersambut. Kata Ir. Randu (pentolan Eco Racing), Itu karena akunnya palsu. Sekarang ada yang lain. Namanya Ronald Sinaga.

Ronald Sinaga dan tantangan pakai Eco Racing

Ronald Sinaga ini juragan motor dan aksesorinya. Sebagai juragan motor dia paham motor (jangan heran, biasa aja). Dia juga paham cara menguji konsumsi BBM. Ciri-cirinya istilah full tumpah itu.

Jadi, suatu hari ada seorang anak motor Benny Nugroho posting di Facebook. Isinya cuma mau cerita curhatan dari Insinyur Randu. Tentang kakaknya yang soleh, tentang moneygame-nya Eco Racing, tentang bahasbisnis.com. Dan yang paling menarik adalah tentang anjuarannya untuk tidak membayar pajak. Wow pake banget.

Tau-tau Ronald Sinaga muncul kasih komen. Dan tanpa ba bi bu menawarkan diri untuk menguji Eco Racing.

Pengujian yang ditawarkan sederhana saja. Dia mau touring ke Bali. Nanti di sebagian perjalanan dia isi bensin full tumpah pakai Eco Racing. Saat dipengisian berikutnya full tumpah juga dihitung total bensin terpakai dan kilometer yang dicapai.

Sebagian perjalanan lagi dia isi bensin full tumpah juga tanpa eco racing. Prosedur uji dan cara perhitungan sama. Dibandingkanlah hasil keduanya. Praktis, bukan?

Peluang besar untuk produk anak bangsa

Tantangan uji ini peluang besar untuk produk anak bangsa Eco Racing. Produk hasil penelitian almuni ITB selama 10 tahun.

Selama ini orang pada nyinyir. Kalau ada yang bilang irit, dibilang ‘halah, paling sugesti’. Memang motor bisa disugesti? dasar negatron.

Yang paling menyakitkan itu kalau dibilang, ya namanya juga member. Member itu kan mitra penjual. Testinya harus bagus dong. Promonya bilang irit sampai 50%, ya testinya harus sesuai itu. Kalau perlu pengujiannya pakai eco di turunan, tanpa eco di tanjakan. Pokoknya harus irit 50%. Dasar negatron.

Sekarang ada non member yang mau uji. Dia cari orang yang mau kirim pil anak bangsa Eco Racing. Kalau berhasil, ini bisa berdampak bagus buat Eco Racing.

Eco Racing sudah terkenal sebagai produk abal-abal. Sudah banyak orang tau itu bahan utamanya kapur barus. Bahwa berbagai klaim itu bohong, bahwa Eco Racing malah bisa bikin motor turun mesin.

Daripada repot repot kasih sanggahan gaje, bilang yang bau kapur barus itu palsu, yang merusak mesih itu eco racing abal-abal (jadi abal-abal kwadrat), daripada beralih ke eco farming yang akhirnya dibully petani, ada bagusnya tantangan ini dipetimbangkan.

Kalau berhasil dan terbukti bikin irit, hasilnya pasti viral. Yakin deh. Ronald Sinaga itu lumayan beken. Orangnya kreatif. Dan orang kreatif gampang viral. Aplagi dia terkenal di kalangan gejil juga.

Bisa-bisa nanti dia jadi ambassador Eco Racing. Ya kalau tidak terbukti irit, ambyarsador lah. Lumayan.

Catatan terakhir

Yang mau melayani tantangan Ronald Sinaga, silahkan hubungi langsung yang bersangkutan. Bisa PM di facebooknya, bisa juga kontak di websitenya, duniamotor.com. Company’s owner (Febrian Agung, Hello) is welcome.

Tantangan ini tentunya harus dirinci. Motor dia pakai T-max. Harganya 10 kali lipat N-max. Apakah kalau rusak minta diganti, itu harus dibicarakan. Jangan berpikir negatif. Berpikirlah positif. Produk sekelas Eco Racing, hasil penelitian selama 10 tahun, pastilah tak perlu khawatir.

Mudah-mudahan tak ada lagi alasan akun Bro Ron itu akun palsu. Tournya tanggal 15 Februari.

Baca juga:

Tentang Hoax ASTM, Petrolab Lemigas dan Eco Racing

Eco racing hemat BBM

Eco Racing menaikkan oktan

Eco Racing, produk dan peluang bisnis

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Fingo, tipu-tipu berkedok e-commerce

Vtube, penipuan bisnis iklan lagi

EDC Cash Penipuan cucu MMM, ponakan E-Dinar