Cara bubarnya Give4dream dan alamat yang bisa dikunjungi

Ending Give4dream itu mudah ditebak. Skema ponzi pasti akan collapse. Tapi memang, ceritanya beda-beda. Pengalihan issuenya juga beda-beda.

Saat member baru sudah sepi, saat yang sudah GH tak dapat jodoh di PH, bandar akan mengumumkan: Give4dream dihentikan. Give4dream sudah cukup menghantarkan Wincoishcoin sehingga dapat berdiri sendiri. Mulai sekarang tidak ada lagi PH dan GH. Yang sudah punya wincash coin, jangan khawatir, wincashcoin Anda tetap hilang. Silahkan yang mau jual wincashcoin di market yang ditentukan.

Apakah harga wincashcoin akan naik dan member tak akan rugi? Boro-boro. Saat itu harga wincashcoin yang tadinya dibeli Rp. 450.000 akan jeblok jadi Rp. 1 kembali.

Dan saat kodokpun tertawa, Anda yang punya wincashcoin dapat menanyakan permasalahannya ke alamat di dibawah ini.

Dan dimanakan Markas besar Give4Dream?

Ada beberapa sumber yang mengatakan Give4Dream itu berkedudukan di Swiss. Swiss Eropa? O lala. Orang Eropa main skema ponzi.

Ternyata bukan. Itu cuma akal bulus bandar supaya nanti tak diciduk. Kalau nanti sudah bubar (dan pasti bubar), si bandar akan bilang, oh noo, aku hanya founder master Team, bukan Give4Dream. Oh noo, aku juga cuma founder Asia, bukan founder yang sebenarnya. Bukan pemilik, bukan pendiri.

Tapi tipu daya itu tak 100% rapi. bandarnya tak cerdas-cerdas amat. Pada akhirnya aliran uang akan berujung di satu nama, Yohanes Erwin Noviantara. Baca juga: Bandar moneygame Give4dream.

Namanya markas besar tentu semua orang perlu tau. Penting kalau orang mau kirim parcel tanda terimakasih atau tujuan lain, misalnya tanya-tanya kenapa tiba-tiba Give4dream berhenti.

Bukan di Swiss, tapi di Salatiga. Awal berdiri, markasnya di rumah Yohanes Erwin Noviantara, Jl. Kenanga Sari Sala tiga.

Rumah Erwin Give4Dream yang dijadikan markas

Belakangan, karena sudah banyak mengeruk uang dari Give4Dream, Erwin menempati rumah baru untuk dijadikan markas. Lebih bagus, tidak lagi terlalu kumun.

Para manajer, orang-orang yang mau setor uang dalam jumlah besar dan menjadi ujung tombak penjaringan korbanpun banyak yang mengambil tempat tinggal dekat dengan markas yang baru. Mereka ambil rumah di perumahan Satya Wacana.

Satu alamat lagi yang perlu dicatat adalah alamat co-founder Give4Dream. Dia tak lain dari adik kandung Yohanes Erwin: Andreas Yosep Kristianto. Jaraknya cuma 5 km. dari markas besar dan tak jauh juga dari perumahan Satya Wacana, markasnya para manajer.

Jadi kedudukan di Swiss itu bohong?

Kalau mau disebut tak bohong juga bisa. Pakai cocoklagi saja. Alamat markas besar, founder Give4dream, founder master team dan para manajer itu ada di area yang sama, sekitaran perumahan Satya Wacana Salatiga. Jadi, boleh lah disebut SWISS. Satya Wacana In Salatiga dan Sekitarnya.

Komentar

  1. Sangat terhibur saat baca :

    SWISS. Satya Wacana In Salatiga dan Sekitarnya.

    Hahahaha

    BalasHapus
  2. Hahahaha... Ngakak saya tau kepanjangan dari SWISS mereka...

    Btw itu tempat para manager, nama nya perumahan VILLA GUNUNG SARI. Memang benar 1 komplek dengan perum satyawacana (byk dosen uksw disana), tapi developernya beda...
    Tepatnya mereka VILLA yg BLOK M.
    Rmh milik gerombolan mereka per hari ini baru 2 rmh yg sudah di tempati, monggo dolan..
    Sisa nya masih dlm proses pembangunan

    BalasHapus
  3. Sepertinya mulai ada gerak gerik yang aneh... Skrg mereka para manager, mulai mencopot sticker embel2 masterteam yg biasanya mereka tempel di belakang kaca mobil. .

    BalasHapus
  4. wow. beneran nih bang? mungkin ada kaitannya sama masuk list satgas wi untuk yang kedua kalinya.

    BalasHapus
  5. Iya.. Kurang tau saya apa dibalik itu semua. Yang biasanya mobil mereka di kaca belakang ada sticker ukuran besar give4dream/masterteam sudah pada dicopot. Mungkin kerasa kalau yg di pusatnya salatiga bakal di grebek entah kapan, jd mereka mulai sembunyi2. Hahaha

    BalasHapus
  6. Kira2 scam kapan ya bang? Aku member g4d, slth baca2 artikel ini tryta ada benernya juga. Tmn2ku kmren aku ajakin, banyak yg ikut. Kalo scam kan aku yg dituntut ganti rugi nnti. Mereka ikut juga ga dikit, puluhan juta. Ini rencana akunku jg mau tak tutup. Mohon pencerahannya bang

    BalasHapus
  7. Bulan depan. bilang aja ke temannya, 'aku lihat ada gejala kurang bagus bla bla', jangan sampai mereka tambah ph. Dari sekarang cari info alamat manajernya, foundernya. Kesitu nanti kalian ramai ramai geruduk.

    BalasHapus
  8. Ada benernya tulisan ini, jujur saya ikut meski cuma dikit... kalau msh ada kesempatan mau tak ambil semuanya. Indikasi penipuan mulai kliatan, belakangan situs g4d mesti pakai vpn kalau mau buka, wcc tiba2 naik drastis trus dibikin jeblok

    BalasHapus
  9. Coba bahas juga komunitas per2percomunity.com
    Ini buatan Indonesia sistem sama dgn give4dream hny Dy pakai wiicoin nama coinx..
    https://www.facebook.com/groups/peer2peer.acehcommunity/permalink/1499965196827587/

    https://www.facebook.com/groups/peer2peer.acehcommunity/permalink/1499948926829214/

    https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=1988703201275763&id=100004083079880

    BalasHapus
  10. Coba bahas juga komunitas per2percomunity.com
    Ini buatan Indonesia sistem sama dgn give4dream hny Dy pakai wiicoin nama coinx..
    https://www.facebook.com/groups/peer2peer.acehcommunity/permalink/1499965196827587/

    https://www.facebook.com/groups/peer2peer.acehcommunity/permalink/1499948926829214/

    https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=1988703201275763&id=100004083079880

    BalasHapus
  11. Yupz... Sama dg give4dream, ini bikinan org medan.. Founder nya juga saling kenal kok., hehehe

    BalasHapus
  12. Ralat, *Batam riau, mohon di cek kalau salah.. Hehe

    BalasHapus
  13. Kebalik tuh bang, erwin itu yang adiknya bukan kakaknya....udh tau mereka dari lama sih, sekelas founder tp beli nasgor patungan lho mereka 😁

    BalasHapus
  14. Give4Dream bubar

    HIJRAH DARI GIVE4DREAM KE AI PROFIT

    Hari ini kita memasuki babak baru dalam bisnis cryptocurrency dengan deklarasi Perkumpulan/Asosiasi Master Team Indonesia. Sebuah Asosiasi yang menaungi penggiat krypto di Tanah Air.

    Setelah satu tahun lamanya kita mengembangkan komunitas Give4dream. Namun dalam perjalanannya, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) khususnya Satgas Waspada Investasi (SWI) meminta agar Give4dream dihentikan. Alasan mereka karena ada profit 48% yang dihasilkan melalui proses PH dan GH.

    Kita sudah mencoba meminta audiensi ke OJK untuk menjelaskan tentang Give4dream dan darimana profit 48% berasal. Tapi OJK menolak dan tetap mengharuskan kita menghentikan komunitas Give4dream.

    Seberapapun besarnya keinginan kita mempertahankan komunitas yang sudah kita bangun selama 1 tahun ini, tetap saja kita tidak akan mampu melawan kewenangan Lembaga Negara.

    Dan Developer sudah menginstruksikan kepada Founder untuk mengikuti aturan di negara kita. Dan Alhamdulillah, momentumnya bertepatan dengan rencana developer melaunching sebuah teknologi dan partnership baru dari Wincash Coin yaitu mastenode dan AI Profit di awal tahun ini.

    Setelah melalui perjuangan panjang, maka dengan sangat terpaksa kita harus meninggalkan komunitas Give4dream. Karena kita tidak mau berlawanan dengan ketentuan dan kewenangan Lembaga Negara. Karena kita tahu konsekuensinya.

    SEMUA ITU DEMI KENYAMANAN DAN KEAMANAN KITA BERSAMA KEDEPANNYA.

    Sesuai dengan ketentuan yang berlaku di Give4dream. Maka semua yang sedang GH dan PH akan di backup langsung pembayarannya oleh developer. Artinya developer akan langsung mengirimkan koin ke wallet kita sesuai dengan jumlah yang kita GH.

    Bagi yang sedang PH, silahkan modal dan profitnya di GH ketika sudah waktunya untuk GH. Jika ada yang masih ingin di Give4dream silahkan mencari referral luar negeri. Dan jika ada masalah, silahkan menghubungi upline nya di luar negeri. Karena kita sudah sepakat untuk mengikuti aturan di negara kita.

    Alhamdulillah waktunya bertepatan dengan launching AI Profit oleh developer. Jadi kita tetap bisa meneruskan proyek pengembangan asset kita (Wincashcoin) melalui teknologi baru yaitu Masternode dan AI Profit.

    Bahkan Masternode dan AI Profit menawarkan skema yang lebih sederhana dan prospektif daripada Give4dream. Disini kita tidak perlu lagi takut akun terblokir karena tidak ada lagi PH GH.

    Teknologi Masternode ini bukan sebuah hal baru di dunia crypto. Beberapa koin di dunia sudah menerapkannya. Dan teknologi ini sudah dirancang dan direncanakan sejak satu tahun yang lalu. Jadi bukan karena kejadian yang ada saat ini.

    Bagi yang sudah mendapatkan koin GH nya silahkan langsung depositkan ke AI Profit untuk mendapatkan passive income bulanan. Bagi yang tidak cukup koinnya untuk masuk di AI Profit, silahkan topup (beli koin) ke pasar atau temannya. Atau jika sudah tidak ingin lagi melanjutkan ke AI Profit, bisa menjual koinnya ke pasar atau ke partisipan lainnya.

    Dengan teknologi dan platform baru ini, insya Allah harapan kita agar asset kita bersama yaitu wincashcoin to the moon bisa terwujud. Amin.

    Dengan berakhirnya Give4dream di Indonesia bukan berarti akhir dari segalanya. Karena kita masih punya kendaraan yang lebih nyaman untuk menuju ke bulan yaitu Masternode dan AI Profit.

    Kita berpindah (hijrah) dari kondisi yang kurang nyaman/aman ke kondisi yang lebih nyaman, aman dan menguntungkan. Mengenai penjelasan tentang Masternode dan AI Profit akan disampaikan setelah acara deklarasi Asosiasi Masterteam Inndonesia selesai malam ini.

    Tetap semangat dan optimis. Karena kita adalah MASTERTEAM INDONESIA!!!

    BalasHapus
  15. Cuma bs mengurut dada.....

    BalasHapus
  16. Pantes udh gk bisa di GH skrng, gw ikut cuma 1.5jt sm tmen ku 1.5jt. Jelas kedepan banyak orang pusing terutama yg puluhan juta yg belum di GH di g4d. Perlu bantu dicari ide. Karna meyakinkan orng untuk berhenti sangat sulit

    BalasHapus
  17. Hari ini semua member give4dream telah di bayar. Buat yang suka nyingir give4dream ke laut aza hahahaha

    BalasHapus
  18. Kenapa yg mau gH gk bisa karna ke lock make gH nya,..kapan bisa dibuka lovk gH, katna banyk yg g bisa gH

    BalasHapus
  19. karena sudah ga ada duit buat bayar GH. titik.

    BalasHapus
  20. ngibul melulu kerjaanya.

    BalasHapus
  21. Punya saya sudah di GH...

    BalasHapus
  22. Bro brahm G4D udah bubar dan AIP mulai bergerilya mencari "darah baru" sampai2 founder dan manager akan turun gunung menjaring anggota.
    Tolong di ulas terus dan di buat file khusus untuk membahas AIP sebelum banyak org2 menjadi korban nya.
    Semoga apa yang kita lakukan utk menyadarkan teman-teman bahwa ponzi itu berbahaya dapat di nilai sebagai ibadah.

    Ini gw dpt wa dari temen gw yg jd member G4D, silahkan nilai sendiri.
    Salam akal sehat

    Kemana saya jual koin ?

    Satu persoalan selesai. Developer sudah membuktikan komitmennya. Kini muncul persoalan lainnya. Kemana kita bisa menjual koinnya ? Itu persoalan kita semua.

    Kalau semua ingin menjual koinnya, akan membuat harga koin kita hancur. Kita tentu tidak ingin koin kita dihargai Rp.10 per koinnya.

    Agar hal itu tidak terjadi, harus ada strategi dari kita untuk tidak menjual koinnya secara bersamaan. Menunggu terbentuknya permintaan baru.

    Founder dan Para Manager sudah siap turun gunung kembali untuk membangun permintaan baru melalui program Ai Profit. Tujuannya agar harga koin tidak turun drastis.

    Itu semua tergantung dari kepercayaan kita semua. Kalau kita percaya bisa bangkit kembali maka semua itu akan terwujud. Founder, manager dan leader sudah membuktikan komitmennya untuk tidak menyerah. Developer juga berusaha masuk ke 100 besar CMC bulan ini untuk menarik investor. CMC (Coin Market Cap) adalah regulator koin terbesar di dunia. Saat ini kita baru masuk 200 besar. Bulan lalu masih di peringkat 2000. Sebuah kemajuan yang luar biasa.

    Mereka bertekad membangun kembali bisnis kita. Tapi jika kita sendiri tidak percaya dan ingin selamat masing-masing, maka apa yang diupayakan oleh founder, manager dan leader akan sia-sia. Itu artinya kita sendiri yang menjerumuskan ke jurang.

    Semua pasti punya kebutuhan atau cicilan yang harus dibayar. Tapi kita tidak mau keinginan itu harus mengorbankan sumber penghasilan kita bersama. Disinilah pentingnya kekompakan kita. Jika kita bercerai maka kita akan hancur.

    Yang kita butuhkan saat ini adalah kesabaran untuk memilah mana kebutuhan yang sangat mendesak dan mana yang tidak. Kalau memang sangat mendesak, kita bisa cari pembeli di group masing2 dengan harga yang disepakati bersama.

    Setelah founder dan para manager turun gunung dan permintaan baru terbentuk kembali, serta harga normal kembali, maka kita bisa jual profitnya sesuai kebutuhan masing2.

    Jadi sukses atau tidaknya bisnis kita ke depan, tergantung kesabaran kita hari ini.

    BERSATU KITA TEGUH
    BERCERAI KITA RUNTUH

    BalasHapus
  23. OK thanks.

    BalasHapus
  24. coba jual itu wcc di market bisa gak?

    BalasHapus
  25. Untuk member Komunitas Give4Dream yang mau hijrah, saya mau kasih saran untuk coba kontak "mantan" Founder Asia Give4Dream, Erwin Noviantoro, di grup Facebook: Perkumpulan Masterteam Indonesia (Barometer Cryptocurrency Indonesia).

    https://www.facebook.com/groups/596231410949852/

    Mintalah dari dia: referral Komunitas Give4Dream Luar Negeri.

    Seorang "mantan" founder Asia Give4Dream MUSTAHIL tidak mempunyai koneksi dengan member komunitas Give4Dream "cabang" luar negeri apalagi informasi Founder Eropa atau Amerika yang bisa dihubungi untuk dimintai referral-nya.

    Abaikan para staf "mantan" Founder Asia Give4Dream yang mencoba memprovokasi Anda dengan cara elegan yaitu Anda tidak merespon balik komentar mereka.

    Fokuslah minta "mantan" Founder Asia Give4Dream untuk menunjukkan kesahihan jabatan yang pernah diembannya dengan dia memberikan referral Komunitas Give4Dream Luar Negeri kepada Anda.

    Jika hanya ditunjukkan video testimoni Give4Dream dari cewek bule yang mengaku dari New York bernama Jennifer, INGATLAH dengan Budi Setiawan "Binomo". Model iklan bayaran yang berakting bikin testimoni palsu.

    Jangan lupa ajak juga member2 di Facebook Group tsb yang masih "sayang dan cinta mati" dengan Komunitas Give4Dream untuk beramai2 pindah ke Komunitas Give4Dream "cabang" Luar Negeri.

    Profit panas 48% tiap bulan menanti (kalau memang benar ada Komunitas Give4Dream Luar Negeri tersebut).

    Ingatlah karena disebutkan oleh mereka bahwa HANYA Give4Dream "cabang Indonesia" saja yang ditutup oleh OJK.

    Itu ARTINYA Komunitas Give4Dream "cabang" luar negeri (apapun negaranya) masih ada dan buka (beroperasi).

    Silakan buktikan bahwa "mantan" Founder Asia Give4Dream, Erwin Noviantoro, adalah orang yang memang benar "pernah" diberi amanah menjabat posisi strategis tersebut.

    Jika "mantan" Founder Asia Give4Dream TIDAK BISA memberikan referral komunitas Give4Dream luar negeri yang disebutkan berkantor pusat di Swiss, maka silakan Anda buat kesimpulan sendiri serta segera lakukanlah tindakan hukum agar kerugian Anda dan teman2 member yang lain tidak semakin besar.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Fingo, tipu-tipu berkedok e-commerce

Vtube, penipuan bisnis iklan lagi

EDC Cash Penipuan cucu MMM, ponakan E-Dinar