Pebisnis Eco racing takut ditantang uji produk

Pebisnis Eco Racing takut ketika ditantang uji produk. Yang menantang adalah anak motor dari Bandung, Andri Putra Eldana (Akun FB Andri Eldana) . Dia menantang Eco Racing diuji di motor mahalnya yang ber-cc 700 an. Kalau hasilnya memang irit dan tak merusak mesin, dia akan beli Eco Racing satu truk. Kalau bikin rusak motor, Pebisnis Eco Racing harus ganti kerusakan motornya.

Baca juga: Eco Racing Moneygame

Tantangan anak motor di grup pebisnis eco racing
Screen shot tantangan anak motor untuk uji produk Eco Racing. Teks lengkap baca dibawah.

Tantangan anak motor kepada Pebisnis Eco Racing

Begini isi tantangan selengkapnya. Diposting di group facebook ‘Persatuan Pebisnis Eco Racing Seluruh Indonesia’.

Saya baru masuk di group ini dan dapat sambutan hangat bahwa produk ini khusus orang orang kaya. Saya tinggal di bandung dan katanya ini untuk orang terbuka ya pikirannya? Pikiran saya cukup terbuka untuk dunia sains

Bagaimana kalau saya pakai motor saya yg warna hijau itu untuk test produk eco racing? Tapi tentu dengan tanda tangan diatas materai bila motor saya rusak dalam jangka waktu tertentu, maka harus ada pertanggungjawaban

Katanya sudah lulus uji bukan? Sayangnya uji yg di petrolab sudah dikonfirmasi oleh orang petrolabnya sendiri tidak bisa dijadikan alat ukur.

Atau motor yg warna hijau itu kurang mahal? Iyasih saat ini saya hanya bisa pakai motor yg dulu saya beli di angka 150jt Bekasnya sih murah paling 70jt. Tapi menurut saya cukuplah ya

Monggo yg di bandung dan berani menerima tantangan saya.. Fuel consumption motor saya yg warna hijau adalah 43km/L dalam kota dan 52km/L luar kota.
Spesifikasi motor :
DOHC Direct Tap
729.85cc
Piston 88mm
Stroke 60mm
Throttle body 42mm

Bagaimana cara pengetesan?

  1. Motor dibongkar dan dicek seluruh kondisinya bersama sama
  2. Penandaan odometer menggunakan penandaan pada ECU sehingga work hour dan odometer tercatat tidak bisa dimanipulasi
  3. Motor akan saya gunakan sebagai ojek online dan saya menggunakan gopro untuk record harian odometer
  4. Fuel consumption akan dipantau setiap harinya
  5. Motor harus normal sampai jangka 8x penggantian oli yaitu 40,000 kilometer (sesuai buku panduannya, dengan oli Elf Vent Vert)
  6. Pengecekan utama ada di tangki, fuel pump, throttle body, manifold, valve, chamber

HASIL RISET HARUS DI PUBLIKASI DAN DIJADIKAN JOURNAL PENELITIAN ILMIAH DAN DIDAFTARKAN KE BEBERAPA LEMBAGA PENELITIAN RESMI BAIK NASIONAL MAUPUN INTERNASIONAL SEBAGAI CONTOH ACADEMIA.EDU

Bila ternyata berhasil maka saya akan beli 10 SET (di-update jadi 1 truk)
Bila ternyata gagal maka penanda tangan surat perjanjian HARUS MENGGANTI SELURUH KERUSAKAN DENGAN UANG CASH KONTAN NO RIBA NO NYICIL

Berikut kemungkinan part yg rusak bila dimasukan benda lain ke tangki motor saya :
Piston set :
Wiseco 88mm 3.5jt/pcs = 7jt
Conrod OEM 900k/pcs = 1.8jt
Metal jalan OEM 180k/pcs = 720k
Cylinder blok OEM = 10.2jt
Liner Cylinder ZX9R 1.5/pcs = 3jt
Ganti liner 1.5jt
Supertech Valve 365k/pcs = 2,9jt
Fuel pump OEM = 2.8jt

Dan masih banyak lagi part part yg berhubungan dengan bensin kemungkinan rusak dikarenakan zat yg tidak seharusnya ada di tangki hingga pembakaran.

High risk high reward
Kalau memang berani
Hubungi saya di 0817551807

Yuk mari kita cek kebenarannya. Dengar dengar yg bikin dari ITB juga.
Deket lah sama saya. Bisalah pinjem lab ITB untuk dibuatkan jurnal 😁

Salam sukses NO NYICIL NO RIBA

Edit up date 1 :
Kalau terbukti akan saya beli 1 truck 3/4
Kebetulan saya ada modal tadinya untuk import apparel tapi bila eco racing terbukti di lab bahwa sangat amat bagus
Saya ga masalah ikut jualan eco racing dengan modal import barang apparel

Edit up date 2 :
Saya tidak ingin cari ribut, tidak ingin cari lawan. Saya hanya ingin melakukan uji lab, test. Test pun jelas pemakaian terlihat dari odometer dan kondisi sebelum pengetesan dicatat semua. Benar benar hanya ingin melakukan uji lab di motor kesayangan saya

Jawaban pebisnis Eco Racing

Anehnya tak ada satupun pebisnis Eco Racing yang berani menerima tantangan. Ada satu pebisnis yang memberi nomor telpon. Lalu terjadi chat panjang seperti ini. (box hijau adalah si penantang, Andri Eldana)

  • chat pebisbis eco racing dengan anak motor
  • pebisnis eco racing chat berputar-putar
  • pebisnis eco racing hanya mengajak seminar

Jawabannya sungguh berputar-putar. Ujungnya cuma mengajak seminar. Super aneh. Katanya biar bertemu dengan pemilik perusahaan, Febrian Agung. Lho kenapa harus bertemu pemilik perusahaan? Orang bebas mau uji produk. Ada I phone sampai di gergaji di youtube, apa harus bertemu dulu pemilik perusahaan?

Sebagai catatan, Andri Eldana sebetulnya tak keberatan juga datang ke seminar, asalkan bisa dipastikan bertemu dengan Febrian Agung. Tapi si pebisnis Eco Racing itu tidak bisa pastikan. Diminta nomor telpon Febrian pun dia tak bisa kasih.

Tapi…fairnya kalau pertemuan itu di lokasi netral, bukan di lokasi mereka atau lokasi yang mereka sewa.

Sebagai pebisnis Eco Racing, normalnya kalau mereka yakin kualitas Eco Racing, langsung tubruk itu tantangan. Keuntungannya luar biasa. Bisa dapat order satu truk. Habis itu semua anak motor se Indonesia akan menyerbu eco racing. Bukan untuk membully, tapi membeli. Kaya raya lah itu pebisnis Eco Racing.

Sebagai pebisnis yang yakin akan produknya, jawaban logisnya adalah: Baik mas, kita bertemu dimana? Langsung sergap. Peluang bisnis kok disia-sia.

Atau mungkin uji produk itu perlu modal? Tidak. Motornya yang dipakai adalah milik si penantang. Bahkan si penantang tidak menyebut pebisnis Eco Racing harus memberikan pil Eco racing. Jadi gratis. Kenapa takut?

Mengapa pebisnis eco racing takut uji produk?

Lalu kenapa takut? Satu-satunya alasan adalah karena para pebisnis Eco Racing sendiri tak yakin terhadap mutu Eco Racing. Mereka juga tak yakin Eco Racing bisa menghemat BBM. Apalagi sampai 30% seperti yang dikatakan ownernya.

Dan semua klaim boss Eco Racing itu memang tidak meyakinkan orang yang punya akal sehat.

Hasil uji emisi: Turun polusi cuma testimoni penjual

Katanya kadar polusi turun setelah pakai eco racing. Siapa yang bisa jamin yang di uji emisi itu bahan bakar yang sama? Bagaimana kalau sebelum pakai eco racing BBM nya premium, lalu yang pakai eco racing itu petramax?

Hasil uji emisi: Turun konsumsi BBM, ngawur

Bagaimana mungkin konsumsi BBM dibilang turun tapi tidak mengukur total pemakaian BBM?

Baca juga: Ngawurnya Owner Eco Racing tentang turunnya konsumsi BBM

Uji Petrolab: Tak diakui sebagai uji kelulusan produk

Katanya Eco Racing sudah lulus uji Petrolab. Tapi kenapa pihak Petro lab meminta Eco Racing tidak boleh mencantumkan nama Petro Lab dalam promosi apapun?

Fenomena Anak Motor membully Eco Racing

Beberapa hari ini memang ada fenomena aneh. Banyak anak motor masuk ke Masyarakat Anti Ponzi. Mereka ikut menguliti bisnis Eco Racing. Mereka fokus pada pembahasan produk yang di jual. Bukan cuma di MAP, sebetulnya. Belakangan saya tau mereka juga menyerbu ke berbagai grup pebisnis eco racing. Tujuannya mengkritik produk Eco Racing. Menanyakan kebenaran berbagai klaim Eco Racing. Puncaknya tantangan uji produk yang fair.

Mengapa anak motor ‘membully’ Eco Racing?

Perkiraan saya karena mereka terlalu sering melihat promo Eco Racing. Dan sebagai komunitas yang paham additive BBM, mereka tahu itu bohong. Melihat Eco Racing bohong, bawa-bawa agama untuk bohong, Sok sukses, mencela profesi orang lain, itu bisa bikin jempol bergairah untuk komen, posting. Mulanya sekedar bertanya. Bertanya tapi dianggap membully, mereka membully sekalian. Dan bullyannya sadis mak.

Dan itu jadi bencana buat Eco Racing. Semua pebisnis Eco Racing itu tak paham mesin. Tak paham juga seluk beluk additive. Bagaimana para pebisnis itu bisa melawan kritik anak motor? Lalu yang mereka paham? Rekrut orang. Bawa-bawa agama untuk rekrut orang, jual produk abal-abal dengan iming-iming sukses (asal mau beli produk abal-abal seember).

Untuk semua pebisnis Eco Racing dimanapun berada, tantangan ini masih berlaku. Silahkan bila ada yang yakin bahwa Eco Racing memang bisa menghemat BBM tanpa merusak mesin, penuhi tantangan ini. Si penantang jelas identitasnya. Atau owner Eco Racing dengan Andri Eldana di tempat netral? Ditunggu.

Mau menyimak dan berdiskusi tentang berbagai bisnis penipuan, skema piramida dan skema ponzi? Tidak mau terjebak? Mari bergabung di group Facebook kami:

https://www.facebook.com/groups/MasyarakatAntiPonzi/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Fingo, tipu-tipu berkedok e-commerce

Vtube, penipuan bisnis iklan lagi

EDC Cash Penipuan cucu MMM, ponakan E-Dinar