EDC Cash Penipuan cucu MMM, ponakan E-Dinar


EDC Cash penipuan berskema ponzi? 100%. Tak perlu jadi jadi orang jenius untuk menyimpulkan begitu. Dan EDC Cash punya hubungan kekeluargaan sampai ke MMM.
edc cash

Janji dan sumber pendapatan di EDC Cash

Kalau kita ikut jadi member EDC cash, bayar 5 juta perak, lalu pendaptannya akan seperti ini (baca kolom pertama saja kalau tak mau pusing).


Setahun pertama hanya balik modal





Dalam 12 bulan, uang 5 juta akan jadi 12 jutaan. Ada pengurangannya sebetulnya. Biaya cloud 300 ribu sebulan. Lalu Kalau diuangkan, harus dihitung nilainya 75% dari angka tertera. Jadi jatuhnya cuma 5 jutaan, sekitar balik modal saja.

EDC Cash penipuan janji untung tahun kedua


Barulah pada Tahun kedua, untung jadi gila-gilaan. nilai tertera 64 juta, nilai akhir sekitar 45 juta. Luaaar biasa. Mungkin hanya kanjeng Dimas yang bisa menyaingi.

Kalau mau untung dari tahun pertama, ada cara yang sangat dianjurkan: Rekrut member baru. Dapat komisi sponsorship 700 ribu perak kalau downline invest 5 juta, dapat penghasilan dari hasil tambang downline pula.

EDC Cash penipuan dengan nafas lumayan panjang

Angka diatas menarik kalau dilihat dari sudut pandang skema ponzi. Bandar punya waktu hampir 'satu tahun' untuk bernafas sebelum membayar profit. Dalam tahun pertama mereka sebetulnya hanya mengembalikan duit member. Pada tahun kedua, mereka berharap sudah banyak member baru yang akan membayar profit member sebelumnya.
Lumayan, punya waktu setahun untuk cari member baru sebanyak-banyaknya. Jadi dalam waktu beberapa bulan kedepan, masih adem.
Profit dari member baru? Mereka bilang dari hasil nambang coin yang namanya EDC Blockchain di cloud? Malu saya menjawabnya. Mana ada nambang coin bisa yakin untuk sebesar itu itu dengan modal hanya 5 juta di awal dan 300 ribu sebulan? Fix pula. Sebagai gambaran dan penjelasan tentang tambang menambang, mungkin bisa baca ini: 10 Milyar dengan menambang.

Antara EDC Cash, EDC Blockchain, E-dinar, MMM dan D4F


Yang menarik adalah pernyataan bandar EDC Cash yang mengatakan keuntungan itu dari menambang EDC Blockchain. Apa itu EDC Blockchain? mata uang digital juga. Dan ada indikasi kuat bahwa EDC Blockchain adalah penjelmaan E-dinar, atau dibuat oleh kompoltan yang sama dengan E-Dinar. Lihat video ini. Bahasanya aneh, tapi bisa ditranslate sama google. Terutama komen-komennya.

Dari gaya menjanjikan keuntungannya, EDC Cash ini juga mirip E-Dinar. Fix profit setiap bulan. Pantaslah kalau curiga ada hubungan. Dan hubungannya itu seperti Ponakan dan Om. Sebab Bapaknya EDC Cash adalah EDC Blockchain. Dan EDC Blockchain adalah adik kandung dari E-Dinar.

Penipuan E-Dinar, Paman dari EDC Cash.


Jadi di suatu masa yang telah lalu, di paruh akhir 2016, ada komplotan orang pura-pura bikin coin digital. Dia kasih nama E-dinar. Ada arab-arabnya pasti muslim Indo pada suka. Kesannya syariah gitu.
Mula pertama, tentu promosi profit. Fix 0,65% sehari, atau sekitar 20% sebulan profitnya. Orang yang ngerti cryptocurrency pada ketawa, bodo amat. Kan ketawanya tak terdengar target korban mereka.

Adanya janji profit ditambah ada upacara-upacara heboh dan berita dari koran-koran yang wartawannya gaptek, Orang pun terkesima. Orang pada beli. Berharap keuntungan 20% coin sebulan. Apakah benar? Memang benar kalau dalam mata uang e-dinar. Tapi begitu dirupiahkan, malah jeblok.

Contoh: Investasi 10 juta rupiah beli edinar 1 oktober 2016. 1 Juli 2017 jadi 24 juta. Betul. Tapi 24 juta itu dalam e-dinar. Nilai perbandingan nilai e-dinar akhir / awal perioda = 1/10. jadi, dapat rupiah akhirnya cuma 2,4 juta. Modalnya 10 juga. Tekor bro.



Chart USD E Dinar, Oktober 2016 - Juni 2017. Yes itis cherry picky, supaya memudahkan penjelasan saja. Faktanya memang hanganya sampai sekarang sekitar 0,02 USD juga. Diambil dari Coinmarketcap.com

Kenapa harga bisa turun? Bandarnya bilang, mekanisma pasar bro. Sembari tertawa dalam hati, 'mau aje lu gue boongin'. Shitcoin seperti E-dinar itu sama sekali tak ada jaminan bahwa fluktuasi harga tak direkayasa oleh komplotan pendirinya.

Ini ada artikel pemain cryptocurrency yang mengungkapkan bahwa E-dinar itu adalah skema ponzi:


Orang pada tertipu tapi tak ada yang lapor? Karena orang-orang itu, erlalu bodoh untuk menyadari bahwa itu penipuan. Sangkanya mereka itu 'mekanisme pasar'.

MMM, D4F, Teman-teman Om-nya EDC Cash


Kenapa jadi merembet ke MMM dan D4F? Iya. Waktu riset EDC Cash ini, tak sangaja melihat fenomena yang menyedihkan. Bahwa Skema Ponzi itu begitu leluasa beroperasi di negeri ini.

Induk EDC Cash adalah EDC Blockchain. EDC Blockchain adalah adik kandung dari E-Dinar. EDinar lahir dari dedengkot MMM: Alexei Muratov. Jadi bisa dibilang, EDC Block Chain adalah ponakan E-Dinar dan cucu MMM.

Siapakah para pemain E-Dinar di Indonesia? Tak lain adalah para dedengkot MMM juga dan... D4F. Ini cuma 2 dedengkot: Satunya adalah dedengkot MMM, satunya salah satu leader D4F. Selebihnya silahkan googling yang lain. Kalau googling 'power team E Dinar' (Power team adalah salah satu teamnya D4F), itu juga ada.


Cak Met, dedengkot MMM yang lalu terjun ke E-Dinar


Manajer Ruby D4F yang juga terjuan di E-Dinar. Maaf, tak ada hubungan saudara dengan saya. Amit-amit.

Konon memang E-Dinar itu dibawa ke Indonesia dari Malaysia oleh para dedengkot MMM dan D4F yang baru bubar.

EDC Cash sendiri tak jelas siapa dedengkotnya. Cuma ada nama tak dikenal: Abdul Rahman. Kemungkinan di belakangnya adalaah orang-orang yang sama yang bermain di E-Dinar, MMM dan D4F. Mereka tak mau nyembul karena orang-orang jaman now banyak di Masyarakat Anti Ponzi. Orang-orang disitu terlalu kejam kalau masalah jejak digital. Begitu tahu suatu bisnis dijalankan oleh mantan dedengkot Ponzi terdahulu, tak ada ampun. Seperti cerita SPS Coin yang dipelopori oleh mantan D4F, Angga. Tetapi, jejak itu tetap terlihat. Bahwa ada pertalian antara EDC Cash, lalu EDC Blockchain, lalu E-Dinar, lalu MMM dan D4F.





Komentar

  1. Owalahhhhh... Si Cak Met ini ternyata skrg salah satu manager komunitas Give4dream, termasuk anggota masterteam.. Hhahaha.. Memang benar.. Orangnya yah itu itu aja.. Emang harus segera di tangkap saja ini tuyul gendud satu ini..

    BalasHapus
  2. Semua bisnis kok gak ada yg baik dimata web ini

    BalasHapus
  3. coba baca tagline nya. tangkal penipuan dengan pengetahuan. ya masa mau dimubat bisnis yang gak nipu?

    BalasHapus
  4. Nice info bro... πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    BalasHapus
  5. klo indocoin gimana mas? https://indocoin.com/
    penipuan juga atau gimana?
    soalnya udah ga bisa daftar di web
    tapi di webnya tertera sudah release 150ribu coin (sekitar 11juta USD)

    BalasHapus
  6. Kurang tau saya. tapi itu dari 2014 kayaknya. Kalau ga jelas/ gak paham lebih baik hindari.

    BalasHapus
  7. Bagaimana dengan edccash juga termasuk penipuan ?

    BalasHapus
  8. ya ini ini kan artikelnya emang lagi bilang edccash penipuan?

    BalasHapus
  9. Kalau Ponzi kenapa nggak langsung kolep Bro kayak MMM atau Memiles dan nggak ada laporan Member dirugikan nggak seperti MMM,Memiles,D4F..Jadi jangan Asal Menganalisa Bro....Biar Banyak Pengunjung ke Blog Loe...Jadi lumayan Dong...

    BalasHapus
  10. Emang MMM dan memiles dibuat terus langsung kolep? Cara pikir anda yang pendek dan ngasal. Semua ponzi ada masa pengumpulan dana, lalu jenuh akhirnya kolep. Bisa tunggu jenuh, bisa juga digerebek polisi seperti Memiles.

    BalasHapus
  11. lu baca dari atas kagak sih, udah dijelaskan kok kenapa ga langsung collapse

    BalasHapus
  12. Boz, MBrek. sepanjang masih ada anggota baru, mk bisnis akan terus jalan. Coba stop rekrut anghota baru. Mk nggak ada nilainya tuh cripto.
    Jika menyimpanbuang cash jelas ada nilainya, tp kalau crypto nggak ada nilainya jika nggak ada yg mau beli.

    BalasHapus
  13. Apa sekarang sudah ada korbannya pak?

    BalasHapus
  14. korban skema ponzi itu selalu kalau udah bubar. Bentar lagi.

    BalasHapus
  15. Review donk tentang fingo marketplace yg katanya dari alibaba group jack ma...

    BalasHapus
  16. ini kata mereka mas:
    https://bisnisedinarcoin.com/edccash-scam-ponzi-penipuan-moneygame-simak-ulasan-ini/

    pendapatnya?

    BalasHapus
  17. Apa yang kebetulan dialami istri saya belum separah ini. Istriku tidak diberi target rekrut member. Itu hanya opsi. Apa yang disetor ya hanya Rp. 5 jt itu saja dan bayar sewa cloud server Rp.300 rb sebulan. Koinnya nambah koq.

    BalasHapus
  18. sadarilah bahwa dengan ikut skema ponzi, anda menjadi bagian dari jaringan maling memaling.

    BalasHapus
  19. Saya juga member edccash. setau saya, saya ga pernah ngasi uang buat perusahaan tetapi beli koin ke sesama member. dan perusahaan tidak meraup uang dari member karena di sini terjadi jual beli antar member. uangnya dari member ke member. bukan dari member ke perusahaan. jadi letak skema ponzinya di mana?

    BalasHapus
  20. type maling yang manakah kamu?
    https://bahasbisnis.com/2020/02/04/type-type-maling-dalam-skema-ponzi/

    BalasHapus
  21. Mining2an nya coin dr mana tuh?

    BalasHapus
  22. Pemikiran anda spt saya dulu sebelum ikut Edccash. Sekarang jika jual beli di EDC Cash dikenakan pajak,... rencana kira2 maret di sahkan Bapetti sebagai usaha mining dan jual beli. Memang hukum cripto tetap bernilai jika ada yg beli. Cripyo Ibarat emas digital. Edccash itu aktivitas menambang crpto EDC, bisa sendiri bisa bersama2 terbentuklah komunitas2. Komunitas inilah kekuatan edccash dibanding koin lain. kira2 EDC habis ditambang hingga 2040 hasil tambang dijual ke orang lain dlm komunitas. kelemahan cripto fluktuasi harga yg tidak stabil, dan EDCCash menjawab itu semua menjadikan harga yg stabil. Jual 15 k beli 20 k. Dan produk ini banyak yg suka, 80% edc dikuasai indo, rencana yg 20% juga biar 100%. Bahkan menurut saya ini bisnis cerdas di era digital. sistem ini Mulai dilirik luar negeri...masa depannya edccash bisa ditukar dg semua mata uang di seluruh dunia.

    BalasHapus
  23. Begitulah cripto, Berarti nda belum menerima kehadiran cripto...Mungkin anda hanya menilai cripto sebagai alat pertukaran tapi sebelum itu terjadi kenapa cripto bernilai...? Karena ada yg membeli nah jika ada yg membeli cripto dikatakan maling....terserah..mudah2an anda tetap konsisten meyakininya.

    BalasHapus
  24. Mohon maaf mas. Dibaca yg teliti
    Tiap bisnis di kuliti dengan menyertakan bukti pendukung

    Mas Kholik kebanyakan halu,setor duit,duduk manis dapet duit,pajero,kapal pesir,rumah mewah,blablabla 😁

    BalasHapus
  25. Maling itu orang yang beli cyrpto abal-abal, yang tau bahwa ada skema ponzi disitu. Orang beli btc karena untuk transaksi. Ada banyak penghargaan orang, membuat orang juga investasi. EDC? ada yang bisa pakai transaksi diluar komunitas? ada merchant yang terima? atau EDC itu token? akakakak. jangan sok pintar untuk jadi maling di skema ponzi.

    BalasHapus
  26. Ada yg bisa membuktikan gk klw edc blockchain adalah bukan coin, atau bagaimana cara membedakan dan membuktikan mana coin asli dan bukan???

    BalasHapus
  27. cari di website ini. ada pernah ditulis

    BalasHapus
  28. Ketahuan yang membuat postingan ini nggak ngerti Edccash.com 100%. Salah satu yang membuat saya yakin bahwa dia tidak mengerti adalah dia tidak membahas penjualan dan pembelian koin, tidak pula membahas Exchanger. Belajar yang banyak ya, bro.

    BalasHapus
  29. ketauan kamu maling

    BalasHapus
  30. Apakah edccash tidak kerjasama lagi dengan edc blockchain, ko di platform edccash coin edc blockchain tiba-tiba menghilang. Lalu apa arti keterangan "bahwa orang yg memiliki edccash secara otomatis memiliki coin edc blockchain...????".
    Jangan-janga.....aan......!!!

    BalasHapus
  31. Klo menurut saya, setiap berita harusnya sebelum di muat atau di sampaikan secara terbuka, di sarankan utk di konfirmasikan dahulu dengan pihak yg berkepentingan ( tabayun ), sehingga informasi yg di sampaikan benar benar info yg valid dari kedua belah pihak...blm tentu penilaian yg di sampaikan admin itu benar 100%.....terkesan penilaiannya secara penalaran pribadi ( sepihak ) saja, dan terkesan ingin menjatuhkan pihak lain....jika niatnya utk membantu, harusnya tabayun....dan jika niat ingin berkompetisi, maka jadilah kompetitor yang sehat dan fair....gitu aja

    BalasHapus
  32. Memamng arti tabayyun itu apa? harus ketemuan gitu? Tabayyun itu mencari kejelasan tentang suatu hal sehingga tak timbul fitnah. Bisa lewat ketemu sama penipunya, bisa juga gak. Dan tentang EDC cash itu gak perlu ketemu penipunya. Wong semua yang ditulis itu fakta yang ditampilkan mereka sendiri kok. Berkompetisi? nah ini dia nih. Selalu dan selalu kasih kesimpulan ngasal. Siapa yang punya bisnis penipuan macam edc cash?

    BalasHapus
  33. yang penting mining terus berjalan di EDCCASH dengan bukti Honda CRV di rumah,ada pun orang yang buat blog ini sepertinya pernah tertipu di tempat lain dan blm bisa move on karna di janjikan profit2 yang tidak jelas atau sebernernya dia mau gabung di EDCCASH tapi gak punya nyali/gak punya duit. . .

    #karnabisnispunyaresiko
    #moveondongjgncumadiem
    #cucimukabanyakbelekbiarmelek

    BalasHapus
  34. again and again. Member moneygame selalu ngasal bikin kesimpulan. Siapa yang pernah tertipu? CRV? ya duitnya duit korban yang baru masuk. Kalau nanti bubar, hitungannnya duit korban yang baru masuk dan rugi. CRV Anda (kalau bener sudah dapat CRV) adalah duit patungan orang yang rugi. Alias duit maling.

    BalasHapus
  35. Sy yakin edc cash adalah poncy dan cari uang dg cara maling ...

    BalasHapus
  36. Apapun kata2 anda itu... saya merasakan indahnya mendapatkan hasil dari edccash....
    Klo anda bilang maling atau apapun, saya hanya bisa bilang kasihan anda yg terjegal dgn pemikiran2 sempit. Atau mungkin usaha anda terancam dgn adanya adccash ini...
    Ya terima aja nasib.. hehehe

    BalasHapus
  37. maling mengasihani aku. duh.

    BalasHapus
  38. Bang saya sempet pengen ikutan setelah baca ini jadi kepikiran ,, soalnya pernah ikut MMM dan d4f juga

    BalasHapus
  39. Begitulah. sama saja.

    BalasHapus
  40. Bukan maling2 Maret 2020 00.48

    Analisis koplak.. Kamu jawab "maling" Maling nbahmu

    BalasHapus
  41. cari untung dari kerugian orang, orang yang rugi gak rela karena dibohong, itu apa namanya? maling.

    BalasHapus
  42. maling maling ini kaya udah di brainwash ya? kalo waras ya main lah crypto yg jelas bisa buat trsksi diluar komunitas, diakuin seluruh dunia, macem bitcoin, xlm

    BalasHapus
  43. UD. Sumber Rezeki9 Maret 2020 13.54

    Saya setuju ama abang ini....

    BalasHapus
  44. Sya tau mas Bram ini ga asal ngomng,tapi gini mas sya sedikit berpendapat Maslah maling,sbnernya dari awal para member edccash kan sudah d kasih tw modal segini bayar bulanan segini, klw dari awal para member sudah di kasih tw member lama maupun baru harusnya ga ada yg di rugikan mas,dan harusnya mereka rela dengan biaya yg telah di sepakati,para member kan sudah sama"tw yg penting kan member lama maupun member baru sudah sama"tw konsekuensinya,mas jadi apa salahnya,

    BalasHapus
    Balasan
    1. sok tai lu ah tentang edc cash

      Hapus
  45. betul sekali. Kalau semua orang yang ikut adalah pemain BO. Sayangnya, coba lihat kemana saja EDC menawarkan. Apakah mereka terus terang sebagai arisan berantai? tidak. Apakah mereka menerangkan pada semua orang, bahwa skema ini akan runtuh saat member baru sudah sepi atau sudah tak cukup bayar profit member lama? Tidak.

    BalasHapus
  46. Kalau memang penulis obyektif membuat artikel,apakah mendapatkan informaai yang valid.
    Apakah sampai dengan sekarang para mitra edccash ada yang dirugikan/lapor oleh edccash ?
    Saya rasa tidak ada yang dirugikan justru dengan adanya edccash membantu meningkatkan perekonomian

    BalasHapus
  47. EDC CASH marak disekitaran bogor, sebagai orang yg mau berfikir sy tidak tergiur, gak masuk diakal!!
    Andai memang betul, pasti pendirinya sudah dipanggil pak Jokowi, dan mendapat penghargaan karena ini bisa jadi solusi para pengangguran di Indonesia, gak akan ada lagi yg namanya kemiskinan, semua orang akan meninggalkan pekerjaan dan memasukkan dananya ke EDC CASH. Jadilah orang Indonesia ini kaya semua tanpa kerja, cuma oncang2 kaki nungguin mining EDC CASH!! Hadeuh GELI dah aink pengen ketawa!!

    BalasHapus
  48. Bang .. Skrg edc cash masih ada tuh mlah tmbah bnyak yg ikut tpi knapa aman2 aja ya .. Ga ada yg mau lapor .. Saya sempat diajak tpi saya ga mau

    BalasHapus
  49. wakakaaaaaaaaaa, mantap Admin ini.
    Teguh pendirian dan gak pake basa-basi jawabnya.

    Klw pendapat ane sih, mau ikut kesempatan bisnis abu2 and aji mumpung, yo monggo. Jangan mikir halal-haram.
    Tapi klw merasa ragu dan banyak pertimbangan agama, ya jangan.

    He he. Internet gak rame klw gak ada pro kontra.
    Good luck brow,

    BalasHapus
  50. asal jangan ikut jadi maling

    BalasHapus
  51. Anda stres ya, edccash mensejahterakan mitranya..kalau stres jgn suka bicara asal2an bro...

    BalasHapus
  52. mending sewa cloud monero dari pada edc... ada lagi sekatang edc gold hahhahahhh emang edc masuk crypto ya???? sejak kapan mas???? kok baru denger... maaf ya saya gaptek maklum biasa mantengin BTC

    BalasHapus
  53. Terimakasih setelah baca artikel nya saya bisa belajar apa itu edccash,, duh dr awal denger penjelasan dr temen ttg dia ikutan itu rasanya aneh meski ga tau cara hitungnya,, Alhamdulillah nya stelah sharing suami ternyata pemikiran sama dengan penulis,, dr awal tidak tertarik hanya saya kasihan temen saya di Bogor,,yang sudah ikutan,, haturnuhun,, kemarin2 saya cari artikel ttg ini belum nemu pas iseng2 cari lagi Alhamdulillah ketemu dan bermanfaat bagi yg awam seperti saya,, sekali lagi hanupis πŸ™

    BalasHapus
  54. Saya member EDC cash, EMG betul menguntungkan karena saya pake duit sendiri. yg saya sayangkan banyak "oknum" yg gak paham soal crypto dan invest "duit orang". Dulu saya ikut2an aja modal 1,8 masih pake nama e-dinar, sempat scam saldo banyak yg hilang, claim kena hacker hahaha... trs ganti nama jd komunitas EDC cash, skrg nyaris scam lagi karena udah ditinggal oleh blockchain yg asli crypto (bs dijual k marketplace) jd skrg coinnya murni cuma bisa dijual antar anggota komunitas. Klaim pencairan bs via BCA jg hoaks sy udh verifikasi k BCA. Jd saya jual dan sisain aja coin yg 200 doang di wallet.

    Trs kenapa bs lolos ojk? Karena (dulu) punya blockchain. Dalih crypto murni, skrg? Udh ditinggal.
    Satu lagi kenapa bisa bertahan lama? Karena biaya cloud dari ribuan member, anggaplah 10rb org x 300k selain itu banyak program arisan berantai di kampung2 daerah bogor. Bakal collaps saat arisan2 dgn nilai besar sudah mulai di bagikan. Demand jual meningkat sementara uang cash di komunitas tidak sebanyak saldo coin di wallet. Semoga banyak yg sadar

    BalasHapus
  55. Akhirnyaaaaaaa ada yang memberikan penjelasan. Mantap broo πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»
    Menurut saya memang ga masuk akal sih dengan uang segitu nanti dapet ini itu eh ternyata uang hasil orang lain wkwkwk

    Jangan lupa tertawa bro πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

    BalasHapus
  56. Berharga ketika dalam komunitas,dan ketika ttik jenuh tiba,saat ga ada lgi member baru..di situlah semuanya akan di mulai..
    Ketika semua member memiliki coin hasil mining yg melimpah..kpada siapa mau di jual coin nya??? market?? silahkan lihahat harganya....dan di situlah semuanya tampak nyata sperti apa yg di ungkap oleh penulis...#salamcerdas

    BalasHapus
  57. Berharga ketika dalam komunitas,dan ketika ttik jenuh tiba,saat ga ada lgi member baru..di situlah semuanya akan di mulai..
    Ketika semua member memiliki coin hasil mining yg melimpah..kpada siapa mau di jual coin nya??? market?? silahkan lihahat harganya....dan di situlah semuanya tampak nyata sperti apa yg di ungkap oleh penulis...#salamcerdas

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mas tolong bantu masyarakat utk menyadarkan, kasian tetangga sy sampai utang bank 80 jt buat modal edc cash, sdh sy ingatkan tp susah sangkanya ntr kita iri

      Hapus
  58. Brahm Lo jangan iri jadi orang,Lo laporin aja ke polisi kalo emang ini penipuan atau ponzilah apalah

    BalasHapus
  59. Yaa....kita lihat saja...yang berkata benar atau tidak..bukan kami selaku mitra edc cash...bukan juga edc cashnya...HANYA WAKTU...ya kita tunggu sama sama saja...wkwkwkwkkwkwk....

    BalasHapus
  60. *Itu ☝Analisis pintar... Tapiii*

    Itu sanggahan bagus dan argumentasi bermutu. Setiap yg punya daya pikir kritis akan mempertanyakan itu. Maka jg hrs ditanggapi yg bermutu jg. Logic tanpa emosi.

    Baik mari kita kupas dg argumentatif jg. Bahwa setiap coin di EDCCASH sdh ditegaskan punya buffer coin di BLOCKCHAIN dr coin yg terdaftar di CMC. *Sehingga selalu punya nilai*. Dulu dr sumber blockchain edc blockchain yg awalnya bernama e dinar coin. Ketika tdk mendasarkan lagi pada edc blockchain mk EDCCASH mengambil coin buffer PRIZM dan BITCOIN. Justru ini peningkatan kelas kan? Buffer coinnya BTC sbg *stable coin* papan puncak klasemen dan PRIZM *altcoin* papan tengah yg punya karakteristik mirip yaitu sistem LPOS dg paramining, ini mampu mengimbangi pertumbuhan coin EDCCASH. Jika tdk percaya buktikan dg jual EDCCASH lalu gunakan utk beli coin BTC atau PRIZM di admin pengelola EDCCASH. Pastikan bhw nilainya sama sesuai kurs yg tertera. Coba saat ini jg...pasti bisa.

    Mungkin dia lantas menyanggah.... *"saat ini sih bisa, jangka panjangnya bagaimana?".* Kalo jawaban saya: *Sama aja, sekarang bisa besokpun bisa* karena sbg *COIN CONVERTER* itu selalu seimbang dg nilai yg dikonversi. Setiap saat bisa ditukar dg BTC atau PRIZM yg tak ada orang yg berani sanggah. Apalagi ada harapan EDCCASH siap mengkonversi ALTCOIN milik sendiri yg akan segera masuk CMC. Semoga sukses...cooming soon.

    *SOLUSI*
    Jika Anda yg sdh di EDCCASH ingin lbh yakin dan merasa *safe* ikuti cara ini. Setiap hasil mining EDCCASH yg diperoleh tiap bln tukarkan dg BTC. Boleh kok beli BTC nol koma. Kelemahannya tdk bisa dimining lagi (yg sdh jd BTC) tp merasa aman krn Anda punya BTC (berlaku bg yg masih ragu saja). Hanya bth waktu 6 bln lbh dikit utk BEP dg asumsi BTC stabil. Ini resiko keamanan cm 6 bln jk menganggap EDCCASH ga safe. Ga usah pikir jangka panjang.

    Kalau saya sih mantab tetap biarkan dulu sbg coin EDCCASH. Butuh uang jual....tambah coin beli. LAKU...LAKU....DON'T WORRY...

    *Salam kaya berjamaah* πŸ‘πŸ™

    BalasHapus
  61. Hmm is anyone else experiencing problems with the pictures on this blog loading?
    I'm trying to find out if its a problem on my end or if
    it's the blog. Any responses would be greatly appreciated.

    BalasHapus
  62. Wajar banyak yang ragu dengan EDCcash, apalagi yang ahli cripto karena disamakan dengan cripto lainnya. Hanya berpikir sempit seputar cripto, Padahal sistem ini lebih luas dan berbeda dengan cripto pada umumnya termasuk bitcoin, menurut saya sistem ini penggabungan dari jaman Old (jadul) dan jaman Now (milenial), jaman old (komunitas, saling membantu, budaya kita) jaman now (token, koin,minning, cripto, Dompet digital)dll. Dari penggabungan tsb melahirkan sistem yg disesuaikan dengan budaya kita secara bersama saling percaya dengan harga flat mengelola hasil mining koin EDC, semakin banyak koin melimpah menurut para ahli cripto harga akan jatuh colaps, tapi yg terjadi sebenarnya dalam komunitas semakin koin melimpah semakin mudah melakukan pertukaran kalo semua orang punya justru semkin berharga nilainya. Semakin mudah melakukan pertukaran dan ini sudah dimulai jual beli barang dengan koin (barter), nanti dimungkinkan ada market sendiri yg menerima edccash, dan juga semua anggota EDCcash tidak ada yg jual pohonnya, hanya diambil sebagian buahnya, paham ya son,....he...he... bahkan saya dengar edccash menyewa konsultan internasional utk mengaudit sistem tsb dan hasilnya, diluar dugaan karena resiko EDCcash mendekati 0. Luar biasa... saya hanya sekedar berbagi info yg sy dapat,.,,,,mau TS menyebut maling ya monggo,..... ucapan menggambarkan karakter.

    BalasHapus
  63. Saya aja sangat tertarik dg bisnis ini .. knp? Karena byk tetangga2 syg yg punya rumah super mewah dan mobil2 mewah hasil dri mining edc cash.. tpi lagi lagi saya ngga dftar cuman bs dengerin ocehan2 tetangga si anu rumahnya mentereng mobilnya wah bgd.. bener sih.. tpi saya takut efek kedepannyaa gimana.. rasa takut saya lebih besar dr keinginan saya.. sirik sih iya lahh liat harta org bisa dg cara segampang dan sesingkat itu.. dlm wktu kurg lebih 3 tahun udh punya rumah sm mobil mewah.. aneh aja gitu. Org pengen punya rumah kecil aja butuh perjuangan bertahun2 dlu..

    BalasHapus
  64. Klo ikut dftar takut tiba2 rumah dan mobil kita malah disita lagi.. kaya memiles .. skrg boleh bahagia krena impian kita trcapai.. tpi gimana klo suatu saat bisnis ini scam tiba2 aset2 kita diambil lagi??? Ooemmjiiiiii.. gaa kebayang gw .

    BalasHapus
  65. Kalo bener penipuan laporin aja bos...jangan koar2 di media bawa bukti2 nya sekalian...jangan hanya menebar fitnah yg merugikan orang lain....gitu aja ko repot

    BalasHapus
  66. ada yg nyebutin klo perusahaan siap beli klo di komunitas tdk ada yg mau beli

    mohon penjelasanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Deny Prahara6 Mei 2020 18.08

      Penulis ini sama sekali nggak ngerti apa yang dia tulis, hanya kebohongan dan jauh dari kenyataan. Sistim Ponsi? Piramida? Ini aja udah salah besar. EDCCASH adalah perdagangan coin crypto Peer to Peer (P2P), Kita membeli dan menjual coin bila butuh duit kesesama member, partai besar puluhan milyar atau triliun baru ke perusahaan. Jadi, tidak ada BANDAR di EDCCASH, semua member adalah Bandarnya. sudah salah besar di inti dari sistem keuangan, yang lain nggak perlu dibahas lagi. Pokoknya, 100% ngawur. Baca saja blog2 lainnya dari para member yang banyak di internet untuk mengetahui apa sebenarnya edccash, Yang jelas tidak ada di google KELUHAN dari para member. 100% benar bahwa IMBALAN perdagangan yang diperoleh member adalah berdasarkan 0.5% dari saldo coin per hari, atau 15% perbulan dan +/- 450% setahun karena walaupun flat 0.5% per hari, tetapi hasil mining ditambahkan setiap hari ke saldo coin, maka saldo coin bertambah besar, berimbas pada mining bertambah besar. Jadi, tenang aja para Reader blog ini khususnya yang udah ikut memebrship edccash, nikmati saja kesejahteraan yang berlimpah, dan yang belum ikut, segera bergabung. Jangan hiraukan penulis ini yang tidak mengerti apa yang dia tulis

      Hapus
  67. Ikut jangan takut.
    Takut jangan ikut.
    EDCCASH emang nyata dan hasilnya gurih² nyoy.
    bit coin bisa di konversi ke EDCCASH.πŸ‘ŒπŸ‘Œ

    BalasHapus
  68. Alhamdulillah sampe saat ini sudah setahun ikut edccash masih kasih uang.. Yg jadi penonton silahkan, karna ga ada yg maksa juga kan.. Modal udah balik, tinggal petik hasilnya aja.. Enak banget.. Selamat jadi penonton ya masbro

    BalasHapus
  69. Setelah baca komen/pendapat akhir nya saya pahami yg baik itu adalah hasil keringat sendiri ya

    BalasHapus
  70. Betul sepikiran dg sy, sy habis ditawarkan , sy tnya mining coin hasilnya dri mana secara real, jwbnya muter2 aj dri sistem kt hny mindahin koin, nnti tiap hari akan nambah bbrp koin, dipikiran sy bbrp tahun lagi akan crash, ketika bandar sudah dpt uang bnyk akan menghilang, coin2an itu hny akan jd coin digital yg ga bermakna apa2 dan ga bs buat pembayran apa2, yg enak si bandar ini tinggal jual coin2an dpt uang asli, mereka bs menciptakan coin sebanyak2nya, kasian member2nya dibuai ilusi

    BalasHapus
  71. Disaat kondisi seperti ini,emas jadi patokan utama untuk para investor,dan banyak yg lari ke Emas untuk memantfaatkan moment sperti ini,dengan minimal join 100juta bisa profit 1-2jt minimal perharinya,jika ada yg berminat atau nanya" dulu juga boleh,hubungi no whatsapp (088279263101) hanafi Senior bisnis consultan

    BalasHapus
  72. Disaat kondisi seperti ini,emas jadi patokan utama untuk para investor,dan banyak yg lari ke Emas untuk memantfaatkan moment sperti ini,dengan minimal join 100juta bisa profit 1-2jt minimal perharinya,jika ada yg berminat atau nanya” dulu juga boleh,hubungi no whatsapp (088279263101) hanafi Senior bisnis consultan

    BalasHapus
  73. *Bantahan terhadap tulisan Brahm Anuga*

    1. Setahun pertama hanya balik modal. *Faktanya:* untuk balik modal di EDCCASH cukup enam bulan pertama.

    2. Kalau mau untung dari tahun pertama, rekrut member baru! *Faktanya:* EDCCASH tidak pernah menganjurkan apalagi memaksa untuk rekrut member bahkan sebaliknya EDCCASH melarang mempromosikan di medsos berlebihan.

    3. Keuntungan EDCCASH dari menambang EDC Blockchain. *Faktanya:* EDCCASH sekarang tidak tergantung pada satu CRYPTO saja, justru pada hari ini EDCCASH sudah tidak menerima top up dari EDC Blockchain tapi dari Prizm dan BTC.

    4. Bandar punya waktu hampir ‘satu tahun’ untuk bernafas sebelum membayar profit. *Faktanya:* EDCCASH Tidak pernah menjanjikan profit apapun karena di EDCCASH murni transaksi jual beli. Dan jual beli itu bisa di lakukan kapan, dimana dan dengan siapapun. Jadi tidak ada istilah bandar di EDCCASH.

    5. EDC Cash sendiri tak jelas siapa dedengkotnya. Cuma ada nama tak dikenal: Abdul Rahman. Kemungkinan di belakangnya adalaah orang-orang yang sama yang bermain di E-Dinar, MMM dan D4F. Mereka tak mau nyembul karena orang-orang jaman now banyak di Masyarakat Anti Ponzi. *Faktanya:* Pak Abdulrahman Yusuf sangat mudah ditemui dan di kenali, sering hadir mengisi seminar-seminar di daerah. Kantor EDCCASH juga terbuka untuk umum. Siapa saja boleh datang dan belajar. Bahkan konsultan publik edccash sama dengan Freeport. Jelas ini sebuah tuduhan yang menyesatkan karena penulis belum mengenal dengan baik siapa objek kritiknya. Harusnya jika kritik ini bertujuan membangun dia harus tau detail objek kritiknya.

    6. Sesuai hasil rapat dengan Satuan Tugas Waspada Investasi (Satgas Waspada Investasi) Otoritas Jasa Keuangan (OJK) pada tanggal 18 Juni 2019, EDCCASH Tidak termasuk pada daftar investasi yang di larang oleh OJK. Sehingga sekarang TIM EDCCASH meneruskan perizinan ke BAPPEBTI. Ini bukti sekaligus bantahan bagi pihak-pihak yang mengatakan bahwa edccash penipuan.

    BalasHapus
  74. Kenyataan nya sampai sekarang masih berdiri dan coin edc masih bisa di jual dan hebat nya yang beli lebih banyak dari yang jual terus di mana letak tipu tipu nya

    BalasHapus
  75. Yang bilang Edccash penipuan silahkan anda cek di Bappebti apakah ada ijinnya atau tidak..??
    Jangan asal ngemeng penipuan2...!!!

    Edccash terdaftar di Bappebti No 331/BAPPEBTI.4/PENG/04/2020 dg urutan No.7 dg Nama PT. Bursa Cripto Prima. Dan sebentar lagi koin Edccash akan masuk kedalam market atau CMC kita lihat saja nanti...!!!

    BalasHapus
  76. Mereka tidak perlu lapor sana sini... Karena rata rata modal mereka sudah pada balik bahkan ada yang dapet untung lebih dan sekarang tinggal menikmati hasil mining saja.. Jadi kalaupun di tipu mereka sudah tidak mikirin. Makanya bisnis itu walau abu abu dan seperti gak mungkin kita yang harus bijak dan harus kita yang siasati...
    Ingat kita yang kendalikan bisnis... Bukan bisnis yang mengendalikan kita..

    BalasHapus
  77. pertama dijelaskan crypto yang bisa diperjual belikan dengan btc, tapi hasilnya fix perbulan. langsung ketawa aku

    BalasHapus
  78. mantap mimin... saya jadi tau klo meaning itu bukan bentuk inveatasi tapi lebih k arah spekulasi alias untung2an alias gemebling alias bertaruh alias judi.

    BalasHapus
  79. mantap mimin... saya jadi tau klo meaning itu bukan bentuk inveatasi tapi lebih k arah spekulasi alias untung2an alias gemebling alias bertaruh alias judi.

    BalasHapus
  80. *Bantahan terhadap tulisan Brahm Anuga* EDCCASH MLM , CUCU PONZI DLL

    1. Setahun pertama hanya balik modal. *Faktanya:* untuk balik modal di EDCCASH cukup enam bulan pertama bahkan jika coin di miliki dalam jumlah besar maka BEP / balik modal cukup dalam 3 bulan itu pun dalam posisi BEP PLUS

    2. Kalau mau untung dari tahun pertama, rekrut member baru! *Faktanya:* EDCCASH tidak pernah menganjurkan apalagi memaksa untuk rekrut member bahkan sebaliknya EDCCASH melarang mempromosikan di medsos berlebihan.

    3. Keuntungan EDCCASH dari menambang EDC Blockchain. *Faktanya:* EDCCASH sekarang tidak tergantung pada satu CRYPTO saja, justru pada hari ini EDCCASH sudah tidak menerima konversi dari EDC Blockchain tapi dari Prizm dan BTC.

    4. Bandar punya waktu hampir ‘satu tahun’ untuk bernafas sebelum membayar profit. *Faktanya:* EDCCASH Tidak pernah menjanjikan profit apapun karena di EDCCASH murni transaksi jual beli. Dan jual beli itu bisa di lakukan kapan, dimana dan dengan siapapun. Jadi tidak ada istilah bandar di EDCCASH. Dan Fakta nyatanya EDCCASH menyongsong tahun ke 4

    5. EDC Cash sendiri tak jelas siapa dedengkotnya. Cuma ada nama tak dikenal: Abdul Rahman. Kemungkinan di belakangnya adalaah orang-orang yang sama yang bermain di E-Dinar, MMM dan D4F. Mereka tak mau nyembul karena orang-orang jaman now banyak di Masyarakat Anti Ponzi. *Faktanya:* Pak Abdulrahman Yusuf sangat mudah ditemui dan di kenali, sering hadir mengisi seminar-seminar di daerah. Kantor EDCCASH juga terbuka untuk umum. Siapa saja boleh datang dan belajar. Bahkan konsultan publik edccash sama dengan Freeport GNV - Moore stephen - IABF , Jelas ini sebuah tuduhan yang menyesatkan karena penulis belum mengenal dengan baik siapa objek kritiknya. Harusnya jika kritik ini bertujuan membangun dia harus tau detail objek kritiknya.

    6. Sesuai hasil rapat dengan Satuan Tugas Waspada Investasi (Satgas Waspada Investasi) Otoritas Jasa Keuangan (OJK) pada tanggal 18 Juni 2019, EDCCASH Tidak termasuk pada daftar investasi yang di larang oleh OJK. sampai skrg belum ada aturan dr pihak yang menerbitkan dan pembuat regulasi terhadap Aplikasi Dompet Asset digital tapi dipastikan member EDCCASH sudah membayar pajak bahkan wajib pajak yang baik . Di BAPEPTI belum dan tidak ada aturan mengenai Aplikasi dompet Asset digital .

    7. EDCCASH bahkan akan meluncurkan e-commerce

    8 . Aplikator dari aplikasi ASSET DIGITAL dan Mining berbayar terdaftar Menkunham dan Memperindag

    9 . Bank plat merah dan swasta yang menerima pembayaran sewa Cloud EDCCASH , BANK PERMATA , BRI , BCA , BNI ATM BERSAMA , selain itu INDOMARET JUGA ALFAMART juga menerima pembayaran sewa cloud Aplkasi ASSET DIGITAL EDCCASH


    EDCCASH TIDAK DAN TIDAK MENGHARUSKAN MEREKRUT ATAU MENCARI MITRA ...PASIF OKE


    Demikian bantahan by Fakta dan data atas tuduhan yang tidak berdasar

    BalasHapus
  81. PENULIS & YG KOMEN JELEK. MERUPAKAN KAUM SUMBU PENDEK.. Bgitu di sulut api lngsung mmbludaak...

    Bukalah mata kalian smua dg seksama. Jngn cuma ngadelin 1-2 sumber yg HOAX.

    Ada bebrpa yg harus kalian pertimbangkan sblm mencap buruk tentng sesuatu.

    1. Apakah edccash itu...??
    2. Perusahaan apa & bagaimana cara kerja nya..??
    3. Bagaimna legalitasnya..??
    4. Nama perusahaan nya apa.?
    - terdaftr tdk di Bappeti, kemenhum, kemeninfo, Pajak

    5. Bagaimana prosfek nya..?
    6. Apa produk nya..?
    7. Bagaimna perkembngan smpe sekarng..??

    Jika kalian semua bisa nelusuri & jawab 1 per satu, dg pandangn yg objektif & jernih. Maka kalian akan tau sebnernya, apa itu edccash..?

    Bagi kalian-kalian yg merasa analisa nya paling pintar seprti penulis ini. Silahkan cari tau jawabn diatas. Dan anda boleh jawab di posting ini dg baik & jujur.

    BalasHapus
  82. GX LAMA LAGI LU BAKAL MASUK PENJARA BROO..

    BalasHapus
  83. Hahaaa.. pengetahuan loh ternyata masih dangkal. Cuma modal hoax biar dpt duit dri blog. Bntar lgi masuk penjara brooo

    BalasHapus
  84. Temen anda Kn udh ikut,liat 1-3 tahun ke depan,anda sendiri yg bakal nyesel..

    BalasHapus
  85. Setuju dengan admin, tp kenapa ya sd skrg belum pernah ada yg lapor penipuan EDC CASH? Jadi penasaran

    BalasHapus
  86. *πŸ…ΈπŸ…½πŸ…΅πŸ…ΎπŸ†πŸ…ΌπŸ…°πŸ†‚πŸ…Έ*

    Apasih bedanya dan kenapa harus ambil posisi di NS Residen?

    *KPR Konvensional/Subsidi/Syariah Biasa*
    1⃣ Harga Rumah Subsidi >150jtan, Cluster >400jtan
    2⃣ Lewat Bank, Ada Bunga Bank, Bi Checking, Cek Penghasilan, Batasan Umur.
    3⃣ Sistem Syariah DP Tinggi, Cicilan Besar
    4⃣ KPR Subsidi Cicilan Rendah tenor 15 s/d >20th Lokasi jauh dari kota
    5⃣ KPR Konvensional DP dan Cicilan Tinggi tenor 15 s/d >20th
    6⃣ Fasilitas tidak menunjang untuk Miners Edccash



    *NS property*
    1⃣ Tanpa Bank, ~No Riba~, ~No Bi Checking~, Untuk Semua Kalangan
    2⃣ DP dan Cicilan Murah dan Merakyat
    3⃣ Cicilan Cuma 5 Tahun
    4⃣ Spesifikasi Rumah Mewah 2 Lantai
    5⃣ Lokasi Strategis
    6⃣ Fasilitas Menunjang Bagi Miners Edccash

    *Kenapa Harus Ambil Posisi di NS Residen?*
    Property merupakan Aset berharga yang selalu naik harganya setiap tahun, aset tetap yang tidak akan hilang termakan waktu, dapat menjadi investasi untuk masa depan.
    Jadi, Kenapa harus Ambil Posisi di NS Residen
    Karena kami akan membangun sebuah kawasan bagi penambang aset digital, dengan menggunakan sistem luar biasa yg kita punya yaitu Edccash, dimana kita dapat meminimalisir harga yang sangat tinggi menjadi harga rendah yang dapat di jangkau oleh semuan kalangan khusunya Miners Edccash.

    *Sesungguhnya kesejahteraan itu terlihat ketika kita memiliki rumah, hal tersebut yang menjadi salah satu keinginan dari Owner Edccash yaitu ingin melihat semua Mitra edccash dapat sejahtera dengan memiliki rumah*

    *Kenapa NS Residen sangat menguntungkan untuk menjadi aset masa depan?*
    Oke ini gambarannya, Anda ambil 1 unit rumah dengan harga >500jt dengan hanya membayar di bawah harga rumah subsidi yaitu 500jt, bahkan setelah Anda miliki aset tersebut di beberapa tahun kedepan harga aset bisa naik. Terus keuntungan lainnya Anda tetap memiliki aset yang berharga di mana aset tersebut bernilai, anda mau ajukan dana ke bank pun hasilnya sesuai dengan harga asli aset. πŸ‘Œ MashaAllah πŸ˜‡
    Mungkin setelah mendengar informasi tersebut semua Miners mulai sadar betapa menguntungkan bergabung dengan kami untuk membangun Kawasan Penambang Aset Digital, jadi Siap Siap untuk ambil posisi yaaaa πŸ’ͺ
    Karena kami tidak akan berjalan dan tidak akan mampu membangun kawasan tersebut tanpa adanya support dan bantuan dari semua Miners Edccash.
    Mudah mudahan program ini bisa menjadi salah satu prantara kita untuk membantu banyak orang khususnya Miners edccash untuk memiliki rumah, semoga kita selalu dalam keadaan sehat panjang umur dan di mudahan rezekinya 🀲


    *Admin*

    BalasHapus
  87. Sepertinya mereka mulai merambah bisnis property utk menipu lebih banyak orang.
    Mohon di bahas bang.
    Di bogor dah banyak yg kasih dp.

    BalasHapus
  88. belum ada korban yang lapor. Atau belum macet. Tapi pasti macet.

    BalasHapus
  89. Indragiri Exchanger akan menjadi exchanger resmi untuk jual beli edc blockchain di Indonesia, baik edc blockchain (lama) maupun edc-20. Sebagaimana kita ketahui bahwa EDC Blockchain (lama) telah diputuskan menjadi koin dengan harga fixrate, sedangkan yang akan mengalami fluktuasi adalah EDC-20.... untuk itu bagi para member edc blockchain jangan terlalu panik, yang kita butuhkan saat ini adalah terus bekerjasama dari berbagai pihak untuk tetap menjaga kepercayaan terhadap edc blockchain, hal itu diwujudkan salah satunya dengan cara JANGAN MENJUAL MURAH EDC BLOCKCHAIN anda!!!. Nantikan momen kejayaan kembali EDC Blockchain.
    Bagi anda yang ingin terlebih dahuu mendaftarkan diri di Indragiri Exchanger, silahkan klik di tautan ini https://indragiriexchanger.com/register?username=sumino_arly, Tutorial Pendaftaran https://youtu.be/1KwBI7BrGRg

    BalasHapus
  90. Setetelah baca artikel ini saya jadi tanbah yakin kalo EDCC CASH itu emng joss dan waJib di kritik,ya...di tuduh maling,many game ponzi kok gk skalian di sebut koruptor perambok jambret ngutil gt biar keren istilah malingnya.tp saya makin yakin EDCC CASH top markotop jossd....

    BalasHapus
  91. Saya masih tidak mengerti seperti apa EDC Cash ini,, Sodara saya ada yg menjadi anggotanya dan sudah mendapatkan Profit (Motor Nmax) mengapa demikian?

    BalasHapus
  92. Kok anda ada rasa benci sekali ya dg EDCCASH, selalu berkata maling, memang kalau pd dasarnya gak suka atau benci , apa pun keunggulan ESCCASH Dimata anda gak ada benarnya, semua maling
    Untungnya apa buat ente2 ?
    saya di ESCCASH merasa nyaman karena ada jual beli......
    gak bedanya dg ovo yg juga uang digital
    Salam sejahtera

    BalasHapus
  93. Kok anda ada rasa benci sekali ya dg EDCCASH, selalu berkata maling, memang kalau pd dasarnya gak suka atau benci , apa pun keunggulan ESCCASH Dimata anda gak ada benarnya, semua maling
    Untungnya apa buat ente2 ?
    saya di ESCCASH merasa nyaman karena ada jual beli......
    gak bedanya dg ovo yg juga uang digital
    Salam sejahtera

    BalasHapus
  94. Kok kenapa komentar dari saya dihapus?

    BalasHapus
  95. edccash hampir sama dg ovo bisa jual beli
    Kenapa hanya edccash selalu dibilang MALING?

    BalasHapus
  96. S7 saya , yg ada kok rasa kebencian aja ya, ada apa ya ? Padahal edccash gak beda jauh dg uang digital yg sdh dipakai di aplikasi online motor dan mobil ( ovo )

    BalasHapus
  97. S7 saya , yg ada kok rasa kebencian aja ya, ada apa ya ? Padahal edccash gak beda jauh dg uang digital yg sdh dipakai di aplikasi online motor dan mobil ( ovo )

    BalasHapus
  98. Deny Prahara6 Mei 2020 18.11

    Tidak bakal macet, karena bukan sistem Ponsi atau piramida seperti yang kamu tulis. bahkan terus berkembang bertambah besar, tidak akan pernah bangkrut, karena tidak ada imbalan yang dibayarkan perusahaan ke membernya, malah perusahaan mendapatkan pembayaran cloud per bulan Rp. 300.000,- dari sekian belas ribu membernya, untung besar, belum jual/beli coin ke member yang untung Rp. 5.000,- / coin. Mana ada perusahaan yang untung besar bangkrut????

    BalasHapus
  99. Deny Prahara6 Mei 2020 18.14

    yang diberikan perusahaan/Bandar hanyalah aplikasi HP dan bayar Rp. 300.000,-/bulan. Server akan menghitung penambahan saldo coin member berdasarkan 0.5% per hari. Bila member butuh duit, jual coin ke sesama member, bila mau top up, beli coin kesama member. jadi, MURNI perdagangan. Nukan imbalan, bagi hasil, dll.

    BalasHapus
  100. Deny Prahara6 Mei 2020 18.19

    Memiles benar sistem Ponsi/piramida. Semua member setor duit ke rekening PT. Sistem ini rawan penipuan dan duit bisa dibawa kabur atau PT tutup. Tetapi EDCCASH tidak sistem Ponzi/Piramida tetapi P2P. Perusahaan sebagai pusat lingkaran yang menjual coin kepada member generasi I, member generasi II sudah bisa membeli coin dari member generasi I atau dari PT/Bandar bila pembelian besar dan tidak ada member yang sanggup menyediakan coinnya. Member G3 membeli coinnya dari member G2 atau G1, dan seterusnya. perusahaan tidak pusing atau wajib memberikan imbalan, hanya perdagangan murni.

    BalasHapus
  101. Deny Prahara6 Mei 2020 18.23

    Member jual coin karena butuh duit sangat ditunggu-tunggu member lainnya, sebab ia dapat Top Up saldo coinnya dengan harga murah Rp. 15.000,- coin, yang adalah harga jual dari member yang menjual coinnya. Dari pada beli coin tuntuk Top Up dengan harga Rp. 20.000,- /coin. Jadi, siapa jual coinnya, diburu dan dicari member lainnya yang punya duit cash, agar saldo coin bertambah, demikian juga penghasilannya. Tapi penjualan partai besar, bila tidak ada member yang sanggup menguangkannya, tinggal jual ke exchanger atau perusahaan/Bandar. 1 trilyun pun pasti sanggup. Ada cara lain, jual coin bila besar ke beberapa member sehingga yang mau dijual bisa habis diserap

    BalasHapus
  102. Deny Prahara6 Mei 2020 18.25

    Member jual coin karena butuh duit sangat ditunggu-tunggu member lainnya, sebab ia dapat Top Up saldo coinnya dengan harga murah Rp. 15.000,- coin, yang adalah harga jual dari member yang menjual coinnya. Dari pada beli coin tuntuk Top Up dengan harga Rp. 20.000,- /coin. Jadi, siapa jual coinnya, diburu dan dicari member lainnya yang punya duit cash, agar saldo coin bertambah, demikian juga penghasilannya. Tapi penjualan partai besar, bila tidak ada member yang sanggup menguangkannya, tinggal jual ke exchanger atau perusahaan/Bandar. 1 trilyun pun pasti sanggup. Ada cara lain, jual coin bila besar ke beberapa member sehingga yang mau dijual bisa habis diserap.

    BalasHapus
  103. Deny Prahara6 Mei 2020 18.29

    Member baru bertambah terus setiap hari mas, karena keuntungannya REAL. Tidak bertambah member barupun (walaupun mustahil), tidak jadi masalah, karena perusahaan/bandar tidak keluar duit sepeserpun untuk para membernya, malah member yang harus bayar aplikasi Cloud di Hpnya yang mebuat perusahaan/bandar untung besar. Soal jual coin? Siap ditampung komunitas member, bahkan dicati dan ditunggu-tunggu. Penjualan partai besar? Jual ke beberapa member sampai habis atau ke perusahaan/Bandar. 1 Trilyun juga diserap

    BalasHapus
  104. Deny Prahara6 Mei 2020 18.35

    Soal hacker sehingga sistem server kacau bisa saja terjadi, tetapi ada back up sistem. Saldo para member tidak hilang, ada recordnya. Awal berdiri edccash memang berafiliasi ke EDCblockchain, tetapi melepaskan diri karena EDCCASH terjun ke market GLOBAL dengan coinnya sendiri. Suskes besar di lokal, sekarang merambah dunia. Arisan-arisan diselenggarakan karena penyelenggara UNTUNG besar. Tidak ada cerita RUGI. Yang jual coin sebesar apapun dapat diserap komunitas, paling tidak perusahaan bisa membelinya.

    BalasHapus
  105. Deny Prahara6 Mei 2020 18.38

    Seratus buat anda. memang benar EDCCASH dapat mengentaskan kemiskinan, masalahnya ada modal awal nggak Rp. 5juta, kalau ada, PERCAYA nggak.

    Nah itu sebabnya, kesejahteraan yang berlimpah hanya bisa dirasakan para member. Dan orang luar, seperti penulis ini, hanya bisa memandang dari luar, menilai dan menganalisa, yang ternyata salah semua..ha..ha..ha

    BalasHapus
  106. Deny Prahara6 Mei 2020 18.42

    Karena penulis web ini adalah analis NGAWUR. Pengamat dari luar yang tidak meneliti dengan cermat akan EDCCASH. Mungkin orang yang didepak keluar dari EDCCASH karena ada kesalahan

    BalasHapus
  107. Deny Prahara6 Mei 2020 18.45

    Inilah hebatnya EDCCASH yang tidak mengharuskan, mewajibkan member cari member, mau stop penambahan member edccash tidak jadi masalah, karena kapan butuh duit, pasti ada yang beli, apalagi perusahaan pendiri/Bandar yang modal besar. 1 T pun bisa dibeli perusahaan bila ada yang punya coin senilai 1T.

    BalasHapus
  108. Deny Prahara6 Mei 2020 18.46

    sangat nyata CETEKnya analisa anda. Masa schema PEER TO PEER dibilang Ponzi .... ha..ha..ha

    BalasHapus
  109. Deny Prahara6 Mei 2020 18.47

    Ini baru benar!!!!

    Penulis artikel ini CETEK pemahamannya tapi ngomong besar. Masak schema P2P dibilanng Ponzi

    BalasHapus
  110. Deny Prahara6 Mei 2020 18.49

    Yang MALING teriak maling. Mungkin penulis artikel ini ex member edccash yang di black list dan didepak keluar. Jadinya balas dendam nelaui artikel ini

    BalasHapus
  111. Deny Prahara6 Mei 2020 18.51

    NGAWUUUURRRRRRRR

    BalasHapus
  112. Deny Prahara6 Mei 2020 18.54

    Arisan mobil, rumah, umroh di EDCCASH sangat MENGUNTUNGKAN Penyelenggara arisan. karena uang setoran member arisan dibeliin coin. Dengan imbalan 450%-500% per tahun dari coin yang aslinya setoran member, maka harga mobil arisan 350juta/unit itu KECIIIL... Yang penting punya uang cash untuk bayar didepan harga mobil yang diterima member arisan. karena itu, penyelenggara arisan adalah MIlyarder, atau gabungan dari bebrapa orang calon Milyarder

    BalasHapus
  113. Deny Prahara6 Mei 2020 18.56

    Orang yang tidak mengerti memang akan kehilangan PELUANG EMAS untuk mensejahterakan dirinya dan keluarganya

    BalasHapus
  114. Deny Prahara6 Mei 2020 18.57

    Kalau sistim PONSI memang tidak masuk akal, tetapi sistem P2P EDCCASH membuatnya semua masuk akal

    BalasHapus
  115. Deny Prahara6 Mei 2020 19.01

    Memang tidak ada yang melaporkan DITIPU. Karena semua member SEJAHTERA dan MENIKMATI hasilnya. Ini kan sudah BUKTI validitas EDCCASH. Sejak berdirinya diakhir 2016 samapi sekarang, yang ada hanyalah poenulis artikel ini yang MALING teriak maling. Dan yang lainnya yang didepak keluar komunitas karena berdagang dengan curang atau membuat kesalahan prinsipil terhadap peraturan perusahaan, tetapi hanya beberapa orang saja.

    BalasHapus
  116. Deny Prahara6 Mei 2020 19.02

    Yang ngasih DP adalah orang2 yang cerdas dan yakin akan validitas EDCCASH. Beruntunglah mereka!

    BalasHapus
  117. Deny Prahara6 Mei 2020 19.03

    Mau ngerti? Mau tahu? Kirim email kesaya di: paraharabara@gmail.com

    Akan saya jelaskan dengan gamblang

    BalasHapus
  118. ckckck ngapa gampang bener ngatain orang maling cok?

    BalasHapus
  119. Aduhh... Diriku baru ditawari arisan mobil.. dp 3jt.. perbulan 750 rbu slma 60 kali sngsuran.. stlah saya kalkulasi.. saya gajadi ikut... Kemurahan mobilnya ... Masa honda brio baru cuma 50 jt an...

    BalasHapus
  120. ajari saya bro, klu anda memang paham,

    BalasHapus
  121. rata" orang EDCASH Pelit" bro, hampir 50% di kampung ane ikut semua, yg udah kayapun apa ada gitu ngasih bansos atau ngasih yatim kaga, padahal profit segunung katanye dan uangnya gampang masuk kantong, tapi buat memperkaya sendiri. pemikiran pemain edcash itu uang yg dia pnya harus di mining pokonya harus mining biar kaya tambah kaya. yang harusnya ada hak orang miskinpun gak peduli.

    BalasHapus
  122. artinya Pendapatan EDCASH sekarang dari Mining Hoax ya/

    BalasHapus
  123. gengsi dong pake mobil murah ya , mataps hihihi

    BalasHapus
  124. Jelas Ponzi .
    gw di tawarin edccash. gw pengen tau juga kok mereka bisa dagangin begituan.
    bayar 1 juta dapet 2 juta
    1 jt dapet 25 coin. coin namanya edccash
    edc cash di https://coinmarketcap.com/coins/
    gak ada bro!!
    ada nya
    https://coinmarketcap.com/currencies/edc-blockchain/
    graphicnya anjlok
    EDC Blockchain EDC Blockchain (EDC)
    $0.007223 USD (-11.61%)

    edccash flat : beli murah , jual mahal
    yg beli anggota baru menurut gw,

    yah seperti yg di jelaskan mimin SKEMA PONZI

    https://bahasbisnis.com/2020/02/04/type-type-maling-dalam-skema-ponzi/

    BalasHapus
  125. Bagaimana dengan vidycoin. Apakah termasuk scam atau tidak. Soalnya vidycoin sudah terdaftar di indodax?
    Daftar vidycoin πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡
    https://bit.ly/2WMnP2W

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Fingo, tipu-tipu berkedok e-commerce

Vtube, penipuan bisnis iklan lagi