Eco Racing sebagai produk dan peluang bisnis

Produk Eco Racing bermanfaat? baca disini. Bisnis menguntungkan? Hanya bila Anda mendapatkan ratusan mitra dibawah Anda.

Eco Racing itu nama merk produk yang di distribusikan oleh PT Bandung Eco Sinergi Teknologi. Pabrikannya sendiri tidak jelas. Produk Eco Racing mencakup berbagai additive untuk bahan bahan bakar dan oli.

Eco Racing juga berarti peluang bisnis yang bisa bikin sukses. Mendapat penghasilan, mendapat reward mobil, rumah, umroh dan sebagainya. Peluang tentu saja belum tentu terjadi. Tergantung peluangnya besar atau kecil.

Produk Eco Racing

Varian produk dan manfaatnya

Additive bahan bakar terpisah antara additive untuk bensin dan solar. Yang berlabel Eco Racing sendiri untuk bensin, yang berlabel Eco Diesel untuk solar.

Belakangan, variannya berkembang. Eco Racing terbagi menjadi Eco Racing Mobil dan Eco Racing Motor. Satu produk lagi juga dimunculkan. Namanya Eco Racing Nano Tech untuk additive oli pelumas mesin.

Manfaat Eco Racing:

  • Menaikkan nilai oktan untuk pembakaran yang sempurna
  • Menurunkan polusi CO sampai 100%
  • Menghemat BBM sampai 50%
  • Melindungi mesin kendaraan
  • Membersihkan mesin kendaraan dari kerak-kerak
Manfaat produk eco racing
Manfaat produk Eco Racing

Tidak percaya? lihat saja testimoni Febrian Agung sebagai pendiri PT BEST dan penemu Eco Racing. Lihat juga berbagai testimoni dari orang yang telah menjadi mitra.

Tapi kalau mau kritis, tentu perlu juga mendengar pendapat pihak lain. Bukan cuma dari perusahaan terkait dan para mitranya.

Mau yang kritis dan membuka wawasan?

Penemu Eco Racing

Menurut Febrian Agung, pemilik PT BEST (Bandung Eco Sinergi Teknologi), dia adalah penemu Eco Racing. Untuk para mitra Eco Racing, harap pernyataan ini dipercaya saja. Jangan lupa juga disebarkan kepada orang lain. Eco Racing itu hasil temuan anak bangsa.

Silahkan baca disini: Kebohongan tentang penemu Eco Racing

Bisnis MLM Eco Racing

Cara jadi anggota

Eco Racing dijual secara MLM (Multi Level Marketing). Anda bisa menjadi mitra penjual dengan syarat membeli produk Eco Racing. Anda bisa memilih paket kemitraan:

PaketHargaProdukJumlah paket
BasicRp. 1.500.0008 box1
RegulerRp. 4.500.00024 box3
Sub AgenRp. 10.500.00056 box7
AgenRp. 22.500.000120 box15
PrioritasRp. 46.500000248 box31

Beberapa waktu lalu, Eco Racing masih menggunakan istilah hak usaha. Membeli 3 paket (paket sub agen) berarti membeli 3 hak usaha.

Sekarang Eco Racing menghindari istilah hak usaha. Ini berkaitan dengan regulasi baru yang MLM mendaftarkan lebih dari satu hak usaha untuk satu orang yang sama.

Apakah penggantian istilah itu berarti Eco racing tidak melanggar regulasi? Baca disini: Dagelan eco racing menutupi skema piramida

Peluang penghasilan

Peluang penghasilan mitra ada 2, dari menjual produk dan menjual hak usaha.

Menjadi reseller

Menjadi reseller berarti menjual produk Eco Racing. Untungnya besar. Bisa hampir 100%. Bayangkan kalau ada ribuan kapal, ribuan perusahaan menjadi pelanggan Anda. Bayangkan kalau 1 perusahaan saja membeli 1 milyar produk, Anda untung 500 juta. Kalau ribuan perusahaan, Anda sudah bisa menjadi milyarder. (bayangkan saja. Tak apa-apa sedikit halu).

Menjual produk Eco Racing itu susah. Produknya tidak laku dipasaran. Jual ke anak motor apalagi. Bukannya beli malah ngebully. Sadis pula. Di tambah dengan berbagai issue yang beredar tentang dampak pemakaian Eco Racing dan klaim yang meragukan. Makin sulit.

Sulitnya menjual produk Eco Racing itu bisa dilihat di Tokopedia. Banyak seller yang menjual dengan harga obral. Jual rugi.

Obral Eco Racing. Modal 180.000 ribuan, dijual 60 ribuan.

Yang dijual produk palsu? Bukan. Itu memang asli dan di obral. Febrian Agung sendiri mengakui ada obral dan dia tak suka. Sampai sampai mengancam mempidanakan yang jual murah.

Produk eco racing diobral

Jadi, jangan harap mendapatkan keuntungan dari menjadi reseller Eco Racing.

Menjalankan sistem

Menjalankan sistem itu tak lain dan tak bukan adalah mengajak orang lain untuk menjadi mitra penjual Eco Racing.

Wait. Produk tak laku kok mengajak orang jadi mitra penjual? sssst. Jangan bilang produknya tak laku. Justru disinilah keistimewaan Eco Racing.

Berbagai bonus perekrutan mitra penjual

Bonus sponsor sebesar 150.000 per hak usaha

Jadi kalau kita bisa mengajak orang membeli 1 hak usaha, kita dapat 150.000. Kalau kita bisa mengajak orang berduit untuk membeli 31 hak usaha, kita bisa mendapat Rp. 4.650.000.

Bayangkan kalau kita bisa mengajak sehari 10 hak usaha saja, kita bisa mendapatkan 1,5 juta perhari. Belum lagi kalau yang kita ajak orang berduit dan tak punya otak dengan membeli 31 hak usaha.

(Bayangkan saja. Tak apa apa sedikit halu).

Bonus pasangan

Adanya bonus pasangan menandakan bahwa multi level marketing Eco Racing menggunakan sistem binary. Artinya, downline langsung dari setiap mitra adalah 2, kiri dan kanan. Kalau dia bisa merekrut lebih dari 2, akan diposisikan di level yang lebih bawah.

Bonus pasangan eco racing

Bonus pasangan ini asik. Pokoknya setiap ada pertambahan 2 mitra baru, 1 di kiri satu di kanan, terlepas siapa yang mengajak mitra tersebut, kita bisa mendapatkan bonus Rp. 50.000.

Bayangkan kalau dalam jaringan kita sehari terjadi 12 pasang mitra baru, kita bisa mendapatkan Rp. 600.000 rupiah sehari.

(bayangkan saja, tak apa apa sedikit halu).

Bonus duplikasi RO

Bonus duplikasi RO (repeat order) diberikan kalau mitra dibawah kita melakukan pembelian ulang atau repeat order. Bonusnya Rp. 5000 per paket RO.

Bayangkan kan kalau kita sudah punya jaringan dibawah kita sampai kedalaman 20. Setiap mitra dalam jaringan kita membeli satu paket saja setiap bulan, kita akan mendapatkan 10 milyar per bulan.

Bayangkan saja. Tak apa apa sedikit halu.

Reward Mocash

Reward mocash dihitung berdasarkan total jumlah pasangan dalam jaringan kita.

Kalau jaringan kita mencapai 100 pasang, alias kita mempunya 200 downline yang simetris, kita dapat motor seharga 15 juta.

Kalau dapat 2000 pasang, alias kita mempunyai 4000 downline simetris, kita bisa dapat rumah seharga 1 Milyar.

Asik bukan? Tak apa apa sedikit halu.

Legalitas

Legaligas Eco Racing itu lengkap. Tak perlu diragukan lagi.

  • Sudah mendapatkan SIUP
  • Anggota AP2LI
  • Sertifikat halal MUI

Tentu saja bagus kalau perusahaan sudah mempunyai legalitas lengkap. Tapi hanya mengandalkan legalitas saja pastinya tak cukup. Sebab banyak perusahaan yang legalitasnya lengkap terbukti akhirnya merugikan pihak lain.

Sertifikat MUI? sama saja. Dulu juga DBS, MLM besutan Febrian Agung juga mendapatkan fatwa yang sama. Terbukti bubar dan merugikan orang banyak.

Dalam berbagai kesempatan, Febrian Agung selalu menggunakan simbol-simbol agama untuk mempromosikan Eco Racing. Jargon yang dipakai adalah No Riba Go Berkah.

Secara berkala dia juga menyelenggarakan Spiritual Leadership Camp (SLC). Para member Eco Racing dan juga umum diundang untuk meninggalkan urusan lain dan menginap di suatu tempat. Dari namanya tentu ada semacam pengajian dan tentu saja: Memmperkuat citra Eco Racing sebagai bisnis yang syar’ie.

Apakah sertifikat halal dan SLC membuat Eco Racing benar-benar bisnis yang halal? Sama sekali tidak.

Baca disini tentang DBS dan kemiripannya dengan Eco Racing: Kisah DBS dan Febrian Agung

Layakkah ikut bisnis Eco Racing?

Bisnis Multi Level Marketing Eco Racing mengandalkan pertambahan mitra supaya mitra lama mendapat penghasilan. Bisnis model begini tentu akan menguntungkan bagi orang yang sudah ada di level atas, yang sudah masuk jauh terlebih dahulu, apalagi yang ditempatkan di puncak jaringan.

Tak heran kalau orang seperti Randu SW sudah mendapat berbagai reward yang mahal karena dia ada di puncak jaringan. Kok bisa di puncak jaringan? ya dia kan Adik dari pemilik perusahaan. Yang sama-sama membodohi orang awam dengan berbagai klaim tentang Eco Racing.

Membongkar produk dan bisnis Eco Racing

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Fingo, tipu-tipu berkedok e-commerce

Vtube, penipuan bisnis iklan lagi

EDC Cash Penipuan cucu MMM, ponakan E-Dinar