Anehnya Wienda Damayanti, srikandi ponzi pandawa mandiri group.

Wienda Damayanti itu istri Ainun PW, salah satu tokoh pembela di pandawa mandiri Group dan leader kelas kakap juga. Wienda Damayanti itu aneh. Karena 'anti ponzi' tapi main ponzi.

Mengapa aneh? coba lihat cuitannya di twitter:



Baca tweet diatas? Itulah tweet dari Wienda Damayanti. Tweet tentang anti ponzi, sekaligus mengkritisi VSI Yusuf Mansur (yang sekarang dikenal sebagai paytren) sebagai skema ponzi.

Tapi coba lihat tweet Wienda yang lain.

wienda pandawa mandiri group

Ini tweet sebelum tweet anti ponzi diatas. Isinya mengajak investasi di pandawa mandiri group, yang secara akal sehat dari awal pantas dicurigai sebagai skema ponzi.

Itu tweet tahun 2013 dan 2014. Bagaimana sekarang? Sekarang Wienda aktif bersama orang-orang pandawa mandiri group yang lain yang (maaf kalau lucu), salah satunya adalah mempelajari dampat sistemik dari permasalahan yang ditimbulkan dari diberhentikannya operasional Pandawa Mandiri Group.

Lihat 2 lembar dokumen ini:



Pertanyaanya:

  • Mengapa Masih ada orang yang belum sadar bahwa Pandawa Mandiri Group itu skema Ponzi?

  • Mengapa masih ada orang yang mempertanyakan tindakan OJK untuk mengehentikan Pandawa Mandiri Group? Apa mereka tak sadar bahwa pada skema ponzi, bangkrut itu pasti. Dan makin lama bangrutnya, makin banyak korbannya. Apa mereka mau pandawa bangkrut dengan sendirinya saat korban sudah berlipat-lipat dari sekarang?

  • Mengapa ada orang seperti Wienda Damayanti: modern, cerdas, paham apa itu skema ponzi tapi justru jadi salah satu dedengkot skema ponzi? Dan sampai sekarang seperti pura-pura tak paham bahwa Pandawa Mandiri Group itu skema Ponzi?


 

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sinergy Eco Racing money game. Kenapa?

Bahas bisnis asuransi car3i network

MLM bisnis hebat, pelajari dengan cermat.